Liga Indonesia Soal Kongres Luar Biasa, Menpora Tunggu Komitmen Klub

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2016.

Discuss Soal Kongres Luar Biasa, Menpora Tunggu Komitmen Klub in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan, pihaknya akan mengawasi, dan menunggu komitmen klub untuk merealisasikan keinginan menggelar kongres luar biasa (KLB) PSSI.

    Menurut Menpora, klub berkomitmen melakukan perubahan persepakbolaan nasional, salah satunya dengan menggelar KLB, di hadapan Presiden RI Joko Widodo saat bertemu di Istana Negara.

    Apalagi saat ini ketua umum PSSI La Nyalla Mattalatti kembali ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan korupsi dana hibah di kamar dagang dan industri Indonesia (Kadin) Jawa Timur.

    SIMAK JUGA
    Kemenpora: Pembekuan PSSI Tetap Bawa Dampak Positif
    Menpora: Klub Harus Beri Saham Ke Suporter
    Ini Poin Pertemuan Jokowi Dengan Klub & Asprov PSSI

    "Apa yang disampaikan pemilik suara PSSI tentang perubahan, termasuk KLB, di hadapan presiden murni inisiatif dari pemilik suara. Sekarang yang penting beri jaminan jika mereka benar-benar mau berubah,” ujar Menpora.

    "Jangan-jangan nanti setelah [sanksi pembekuan] dicabut, mereka tidak berubah. Kalau kepercayaan dari presiden tidak dilaksanakan, pemerintah akan mengambil tindakan lebih tegas lagi.”

    "Untuk melakukan perubahan memang tidak mudah. Pemilik suara harus satu tujuan. Jika Asprov [asosiasi provinsi] dan pemilik suara lainnya sehati, saya kira tak butuh waktu lama untuk melakukan perubahan, mungkin dua atau tiga bulan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Soal Kongres Luar Biasa, Menpora Tunggu Komitmen Klub
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page