Liga Indonesia Soal Kongres Luar Biasa, Persipura Jayapura Pilih Netral

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2016.

Discuss Soal Kongres Luar Biasa, Persipura Jayapura Pilih Netral in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati tidak ingin mengikuti arus puluhan klub yang menginginkan digelarnya kongres luar biasa (KLB) PSSI, manajemen Persipura Jayapura menyatakan mereka tetap berada dalam posisi netral.

    Sekretaris umum Persipura Rocky Bebena mengatakan, mereka tidak akan menyurati PSSI untuk menggelar KLB yang diusung sejumlah klub. Menurut Rocky, Persipura memilih menunggu perkembangan.

    SIMAK JUGA
    Umuh: Sriwijaya FC Ikut Dukung KLB
    Menpora Sebut KLB Adalah Hal Yang Darurat
    PSSI: Ancaman Boikot Kongres Tak Pantas

    "Silakan kalau rekan-rekan lain punya pemikiran untuk KLB, tapi Persipura tidak mengikuti itu. Kami berjalan sesuai dengan arahan federasi, dan hingga kini kami masih menunggu keputusan. Kalau keputusan federasi seperti apa, itu yang akan kami ikuti,” kata Rocky dikutip laman Antara.

    "Kami tetap pada posisi netral. Yang kami pikirkan sekarang adalah ketika meminta sesuatu yang di luar konsep statuta, lalu di kemudian hari ada sanksi buat klub, bagaimana? Pasti ada yang bertanggungjawab. Atau kalau ada sanksi, siapa yang akan bertanggungjawab?”

    "Persipura ini kan milik publik, semua masyarakat. Kalau tim-tim lain di Papua sudah memberikan dukungan terhadap KLB, kami tidak persoalkan, silakan. Strata Persipura tidak sama dengan klub-klub tersebut.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Soal Kongres Luar Biasa, Persipura Jayapura Pilih Netral
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page