Liga Inggris Soal Leroy Sane, Schalke Tak Tergoda Uang Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 3, 2016.

Discuss Soal Leroy Sane, Schalke Tak Tergoda Uang Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer umum Schalke Horst Heldt menegaskan pihaknya tidak akan membiarkan Manchester City merekrut Leroy Sane pada bursa transfer Januari.

    Sane, 19 tahun, menjadi salah satu "barang panas” di jendela transfer musim dingin berkat perkembangan pesatnya di Schalke. City bukan hanya satu-satunya peminat Sane. Arsenal, Liverpool, hingga Manchester United dilaporkan juga kepincut dengan Sane. Namun Schalke akan berupaya sekuat tenaga untuk menahan kepergian asetnya itu.

    "Kami tidak ingin menjualnya. Leroy juga tidak ingin meninggalkan klub. Bahkan Man City sekalipun tidak memiliki uang [yang akan sanggup meluluhkan Schalke melepas Sane],” seru Heldt kepada Bild, Sabtu (2/1).

    SIMAK JUGA
    Schalke Ogah Jual Joel Matip Ke Liverpool
    Agen: Januari, Leroy Sane Tidak Tinggalkan Schalke
    Manchester United Ikut Kepincut Leroy Sane

    Sementara itu, manajer The Citizens Manuel Pellegrini mengakui pihaknya tidak akan jor-joran dalam bursa transfer Januari ini. Selain Sane, City dikabarkan juga menargetkan playmaker Real Madrid, Isco.

    "Tidak. Saya rasa skuat ini sudah komplet. Kami memang belum menutup pintu, tetapi kami tidak berpikir untuk mendatangkan pemain spesial,” tutur Pellegrini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Soal Leroy Sane, Schalke Tak Tergoda Uang Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page