Liga Italia Soal Masa Depan, Sinisa Mihajlovic Mengaku Pasrah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2016.

Discuss Soal Masa Depan, Sinisa Mihajlovic Mengaku Pasrah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sinisa Mihajlovic menegaskan siap untuk menerima segala konsekuensi terkait masa depannya di AC Milan, sebagaimana tekanan pada dirinya kian meningkat jelang menghadapi Juventus.

    Peluang Rossoneri untuk lolos menuju kompetisi Eropa musim depan mulai mengecil usai melewati empat laga terakhir tanpa kemenangan dalam gelaran Serie A Italia musim ini.

    Situasi tersebut membuat Milan tertahan di posisi keenam klasemen sementara, tertinggal enam angka dari rival abadi mereka, Internazionale yang menduduki tempat terakhir menuju pentas Liga Europa musim depan.


    SIMAK JUGA
    Alejandro Nesta Bela Sinisa Mihajlovic
    Murka, Sinisa Mihajlovic Kirim AC Milan Ke "Pengasingan"
    Silvio Berlusconi Tak Jamin Masa Depan Sinisa Mihajlovic


    "Sama seperti kebanyakan pelatih lainnya di muka bumi, saya siap dihakimi atas pencapaian yang saya buat. Jika tim tidak tampil baik dalam beberapa pekan ke depan, maka saya bisa dipecat bahkan sebelum musim ini berakhir," ujar Mihajlovic.

    "Selama saya masih berada di sini, maka saya akan bertekad untuk menghadapinya [ancaman pemecatan]. Ketika ada yang tidak berjalan baik di tubuh tim, tak salah membicarakan soal pelatih."

    "Normal bagi seorang pelatih untuk menghadapi rasa tanggung jawab mereka. Saya sudah paham akan hal tersebut," tukasnya.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Soal Masa Depan, Sinisa Mihajlovic Mengaku Pasrah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page