Liga Indonesia Soal Merekrut Pemain Asing, Arema Cronus Ingin Contoh Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2014.

Discuss Soal Merekrut Pemain Asing, Arema Cronus Ingin Contoh Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelajaran berharga dipetik oleh Arema Cronus setelah mereka gagal mendapatkan jasa eks pemain West Bromwich Albion, Somen Tchoyi. Ke depan, manajemen klub berjuluk Singo Edan tersebut akan lebih berhati-hati lagi dalam merekrut pemain bintang.

    Terkait hal tersebut, general manager Arema, Ruddy Widodo, mengaku pihaknya tak ingin kasus Tchoyi ini terulang kembali di masa yang akan datang.

    "Saya takut pakai pemain yang berkualitas atau marquee player. Dalam artian begini, kita harus teliti dulu latar belakang mereka. Apalagi mereka yang tidak bermain di atas empat bulan atau yang pernah cedera. Ada beberapa yang ditawarkan seperti Rodrigo Posebon, Djemba-Djemba dan lain-lain," bebernya.

    Ruddy menambahkan, pihaknya akan mencontoh kesuksesan Persija Jakarta mendaratkan Martin Vunk dan Yevgeni Kabayev. "Saya sempat ngobrol dengan Ferry Paulus (presiden Persija) dari Persija, mereka dapatkan Vunk dan Kabayev setelah pengamatan sampai hampir empat bulan. Mereka amati terus mainnya, setelah cocok baru didatangkan. Kita bisa contoh caranya, jadi kita tidak boleh asal ambil saja kedepannya," tambahnya.

    Tchoyi dipastikan tidak akan memperkuat Arema setelah eks pemain tim nasional Kamerun tersebut gagal menjalani tes medis. Pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan menderita cedera yang didapatkannya saat masih membela FC Augsburg di Bundesliga, Jerman, musim 2012/13.

    Berdasarkan data yang diperoleh dari Soccerway, Tchoyi menjalani laga kompetitif terakhirnya kala membela Augsburg melawan Borussia Dortmund. Pada laga yang dihelat 6 April 2013, Tchoyi tampil sebagai pemain pengganti yang masuk di menit 80. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Soal Merekrut Pemain Asing, Arema Cronus Ingin Contoh Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page