Liga Inggris Soal Pemain Muda, Ryan Giggs Ultimatum Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2016.

Discuss Soal Pemain Muda, Ryan Giggs Ultimatum Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Melihat prestasi Manchester United sepanjang musim ini, bisa dikatakan bahwa rumor yang mengaitkan mereka dengan Jose Mourinho sepertinya tinggal menunggu formalitas saja.

    Louis van Gaal dengan kepemimpinannya kini, tampak begitu sulit untuk bisa mendapat kepercayaan suporter dan manajemen lagi musim depan.

    Jelang pergantian kursi manajer tersebut, legenda sekaligus asisten pelatih United, Ryan Giggs, lantas "memperingatkan" Mou soal tradisi Setan Merah akan pemain akademinya.

    SIMAK JUGA
    Giggs: Beckham? Sombong!
    Cole Yakin Giggs Jadi Manajer United
    Giggs Frustrasi Pada United

    "Saya pikir hal itu [mengorbitkan pemain muda] akan terus jadi bagian dari filosofi klub. Itu adalah bagian sejarah, yang membedakan kami dengan tim lain," ujar Giggs, seperti dikutip Mirror.

    "Ya, kami bisa membeli pemain kelas dunia dan kami ingin mereka bermain di Old Trafford. Namun kami juga membutuhkan talenta baru dari akademi. Itu adalah bagian besar dari sejarah klub.

    "Siporter kami memintanya, karena mereka ingin melihat ada pemain muda yang masuk tim inti. Mereka ingin melihat pemain yang benar-benar jadi bagian dari mereka sejak awal, bersama dengan para bintang kelas dunia dari seluruh penjuru," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Soal Pemain Muda, Ryan Giggs Ultimatum Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page