Liga Indonesia Soal Pemain Muda, Umuh Muchtar Ingin Persib Bandung Seperti Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2015.

Discuss Soal Pemain Muda, Umuh Muchtar Ingin Persib Bandung Seperti Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer umum Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku senang dengan penampilan dua pemain muda Gian Zola Nasrullah dan Febri Haryadi di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Kedua pemain itu memang sudah diturunkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, saat meladeni Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11) lalu.

    Zola turun sebagai gelandang, sementara Febri ditempatkan di posisi sayap kanan. Bahkan, Febri menyumbang satu gol kemenangan tim Maung Bandung. Pada laga itu, Persib unggul dengan skor tipis 3-2.

    "Saya sangat tenang dan senang melihat penampilan Febri dan Zola. Pelatih Djadjang (Nurdjaman) juga sudah melaporkan kepada saya ada harapan di masa depan untuk keduanya. Saya juga titip kepada senior, pelatih, dan asisten, ini adalah aset," ucap Umuh, seperti dikutip laman resmi Persib.

    Lebih lanjut, Umuh pun berharap potensi seperti Febri dan Zola masih ada di Diklat Persib. Dia pun terus mendorong pembinaan pemain muda di tubuh Persib.

    "Besutan Diklat Persib mungkin masih ada lagi seperti mereka. Saya ingin memberikan contoh seperti apa yang dilakukan Bali United. Di mana pemain muda masih bisa memberikan kualitas terbaik dengan semangat, tenaga yang masih kuat," tegasnya.

    Persib baru akan kembali melakoni laga saat melawan Surabaya United, 21 November nanti. Sementara ini, Atep dan kawan-kawan masih memuncaki klasemen sementara grup C dengan poin tiga. Unggul agresivitas gol atas PS TNI yang berada di posisi kedua.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Soal Pemain Muda, Umuh Muchtar Ingin Persib Bandung Seperti Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page