Liga Indonesia Soal Pembekuan PSSI, Menpora: Saya Akan Bertanggung Jawab Atas Semuanya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss Soal Pembekuan PSSI, Menpora: Saya Akan Bertanggung Jawab Atas Semuanya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi, siap mengambil tanggung jawab penuh atas pembekuan PSSI. Seperti diberitakan sebelumnya, Kemenpora telah secara resmi membekukan PSSI melalui surat bernomor 0137 tahun 2015, yang ditandatangani Imam per 17 April 2015.

    Dalam surat itu juga dipaparkan untuk saat ini persiapan timnas Indonesia maupun kompetisi akan disupervisi oleh KONI dan KOI. Terkait dengan langkah lanjutan atau program apa yang akan dilakukan Kemenpora, Imam masih belum bisa menjawabnya secara rinci.

    "Saya akan bertanggung jawab atas semuanya. Kemenpora akan melibatkan dan mengundang orang-orang yang berkompeten untuk duduk bersama, membicarakan mengapa prestasi sepakbola tidak kunjung membaik," kata Imam, dalam sebuah wawancara dengan salah satu televisi swasta nasional.

    Di lain pihak, PSSI telah merampungkan Kongres Luar Biasa di hotel JW Marriot, Surabaya, Sabtu (18/4). Pada KLB itu telah ditetapkan La Nyalla Mahmud Mattalitti sebagai ketua umum PSSI periode 2015-2019. Selain itu, juga telah dipilih dua waketum PSSI dan 12 anggota Komite Eksekutif PSSI yang baru.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Soal Pembekuan PSSI, Menpora: Saya Akan Bertanggung Jawab Atas Semuanya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page