Liga Indonesia Soal Persib Bandung Tampung Ilija Spasojevic, Ini Kata Djadjang Nurdjaman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Soal Persib Bandung Tampung Ilija Spasojevic, Ini Kata Djadjang Nurdjaman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kondisi karut-marut di tim Pelita Bandung Raya akibat krisis finansial membuat para klub Indonesia Super League lainnya tergiur untuk merekrut amunisi milik mereka. Tak terkecuali tim sekota, Persib Bandung.

    Salah satu properti panas yang dimiliki The Boys Are Back adalah Ilija Spasojevic, striker asal Montenegro itu pun tak menutup kemungkinan untuk berganti seragam jika kondisi PBR tidak juga membaik.

    Persib sendiri pernah diisukan ingin merekrut pemain yang karib disapa Spaso itu. Apalagi dengan kondisi Persib yang kini memang masih mencari striker asing berkualitas. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pun masih menunggu kondisi pasti PBR untuk menggaet eks pemain PSM Makassar tersebut.

    "Saya lihat berita yang beredar memang seperti itu (PBR krisis). Jadi, kita tunggu saja dulu. Harapan untuk mengambil pemain PBR itu memang ada. Tapi, lihat situasinya dulu," ungkap pria yang biasa disapa Djanur tersebut.

    Sebelumnya, Wawan Febrianto yang merupakan winger muda milik PBR membeberkan telah menerima tawaran dari Djanur. Namun yang bersangkutan masih berharap kondisi PBR membaik dan punya ketakutan tak mendapat waktu bermain yang cukup bersama Maung Bandung.

    "Kalau memungkinkan bisa saja, tetapi pastinya saya masih menunggu saja," tandas Djanur soal kans Spaso dan pemain PBR lainnya ke Persib.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Soal Persib Bandung Tampung Ilija Spasojevic, Ini Kata Djadjang Nurdjaman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page