Liga Inggris Soal Tekel Keras, Antonio Conte Lindungi Diego Costa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 16, 2016.

Discuss Soal Tekel Keras, Antonio Conte Lindungi Diego Costa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Diego Costa memang sukses memenangkan Chelsea lewat skor 2-1 atas West Ham United, Selasa (16/8) dini hari WIB. Namun dirinya tak lepas dari kontroversi.

    Manajer West Ham. Slaven Bilic, menilai Costa harusnya mendapat kartu merah usai menekel keras kiper timnya, Adrian, setelah sebelumnya dikartu kuning pada menit ke-19.

    SIMAK JUGA
    Bilic: Costa Harusnya Dikartu Merah!
    Conte Bahagia Costa Bertahan
    Costa Ditarget Cetak 30 Gol

    Menanggapi hal tersebut, manajer The Blues, Antonio Conte, lantas melindungi bomber andalannya itu. Ia menyebut Costa hanya terlalu bersemangat.

    "Saya harus terus terang. Diego [Costa] coba menekan Adrian dan kemudian sebelum kontak terjadi, dia sudah berhenti. Untuk alasan ini saya pikir keputusan wasit sudah benar," tutur Conte, seperti dikutip Sky Sports.

    "Kita tahu bahwa Diego adalah orang yang sangat bersemangat dan menempatkan semangat di atas segala yang dia lakukan. Namun dalam situasi ini, saya pikir wasit sudah mengambil keputusan yang tepat," belanya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Soal Tekel Keras, Antonio Conte Lindungi Diego Costa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page