Liga Indonesia Soal Turnamen, Madura United FC Tunggu Rekomendasi Pelatih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 4, 2016.

Discuss Soal Turnamen, Madura United FC Tunggu Rekomendasi Pelatih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Madura United FC menunggu rekomendasi dari pelatih Gomes De Olievera terkait turnamen yang akan diikuti pada 2016 setelah Bali United Pusam membantah menyertakan klub baru tersebut di Bali Island Cup 2016.

    Madura United saat ini sedang terus memburu pemain untuk melengkapi skuat mereka. Sedikitnya, 28 pemain sedang menjalani seleksi di Surabaya, dan akan dinilai melalui sejumlah laga uji coba.

    "Besok kita akan melakukan uji coba dengan salah satu klub lokal di Sidoarjo. Laga ini untuk melihat seberapa kuat kerangka tim yang coba disusun pelatih selama ini,” jelas manajer tim Haruna Sumitro kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Madura United Gelar Seleksi Terbuka Dan Tertutup
    BIC 2016 Jadi Ujian Pertama Madura United
    Februari, Bali Island Cup 2016 Kembali Digelar

    "Lalu selanjutnya, pelatih akan memberikan laporan serta rekomendasi turnamen apa saja yang hendak diikuti, entah itu Bali Island Cup, [Piala] Gubernur Kaltim, ataupun yang lainnya sebelum ISC [Indonesia Super Competition] yang rencana digelar bulan April nanti.”

    Sebelumnya, digital marketing Bali United membantah pernyataan Madura United yang menyebutkan mereka akan ambil bagian di turnamen Bali Island Cup 2016.

    "Madura United tidak bergabung dalam Bali Island Cup. Empat tim yang tergabung, yaitu Bali United selaku tuan rumah, PSS Sleman, Arema Cronus, dan Persib Bandung. Kami tidak pernah melakukan komunikasi apapun dengan Madura United,” ungkapnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Soal Turnamen, Madura United FC Tunggu Rekomendasi Pelatih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page