Liga Indonesia Soal Undangan Arema Cronus, Persib Bandung Tergantung Piala Indonesia Satu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 16, 2015.

Discuss Soal Undangan Arema Cronus, Persib Bandung Tergantung Piala Indonesia Satu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung masih belum bisa memberikan jawaban terkait undangan uji coba dari Arema Cronus. Seperti diberitakan sebelumnya, Arema memang mengundang tim Maung Bandung untuk beruji coba di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, 11 Agustus nanti.

    Uji coba itu digelar untuk memeriahkan perayaan ulang tahun tim Singo Edan yang ke-28. Jawaban sendiri baru akan diberikan setelah pihak Persib mendapatkan kepastian soal turnamen Piala Indonesia Satu (PIS).

    "Kalau Indonesia Satu jadi, maka pemain akan dikumpulkan lagi, dan salah satu bentuk pemanasan sebelum ikut turnamen, bisa jadi memenuhi undangan dari pihak Arema. Undangan dari pihak Arema ini masih dalam pembahasan internal manajemen Persib," ucap Risha Adi Widjaya, direktur operasional PT Persib Bandung Bermartabat, dikutip laman resmi klub.

    Sementara itu, PIS sendiri saat ini masih dalam ketidakpastian. Menyusul, saat ini hanya sepuluh klub yang masih menyatakan siap berpartisipasi. Padahal, pihak promotor Mahaka Sports and Entertainment menargetkan ada 16 klub yang ikut serta.

    Rencananya, Mahaka Sports akan mengumpulkan kembali klub-klub ISL untuk membicarakan kembali mengenai format dan kepastian turnamen itu, usai lebaran. Turnamen PIS direncanakan bakal dimulai, 15 Agustus nanti.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Soal Undangan Arema Cronus, Persib Bandung Tergantung Piala Indonesia Satu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page