Liga Indonesia Soal Verifikasi Piala Indonesia Satu, BOPI Belum Bisa Komentar Banyak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 14, 2015.

Discuss Soal Verifikasi Piala Indonesia Satu, BOPI Belum Bisa Komentar Banyak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Secara mengejutkan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) meniadakan verifikasi kepada setiap tim peserta Piala Kemerdekaan - turnamen bentukan Tim Transisi Kemenpora. BOPI hanya melakukan verifikasi kepada penyelenggara turnamen saja sesuai kesepakatan.

    Lantas, bagaimana dengan verifikasi Piala Indonesia Satu yang rencananya digelar 15 Agustus mendatang dengan diikuti oleh tim-tim dari Indonesia Super League? Heru Nugroho, selaku sekretaris jenderal BOPI, belum bisa berkomentar banyak. Pasalnya, Mahaka Sports and Entertainment selaku penggagas turnamen belum melakukan komunikasi lagi dengan BOPI.

    "Soal Piala Indonesia Satu, saya memang belum bisa komen banyak," kata Heru kepada Goal Indonesia. "Karena memang Mahaka Sports selaku operator belum kembali bertemu lagi dengan kami untuk membahas format turnamen," sambungnya.

    Salah satu alasan Piala Kemerdekaan tanpa verifikasi kepada tiap tim peserta adalah format dari turnamen itu sendiri. Karena bersifat single event tournament dan digelar hanya di empat kota, maka BOPI merasa tidak perlu untuk memverifikasi tim partisipan Piala Kemerdekaan yang berasal dari kasta Divisi Utama.

    BOPI pun memberikan tenggat kepada Mahaka untuk segera berkomunikasi demi membahas verifikasi dan format turnamen. Sejauh ini, keikutsertaan tim masih belum jelas. Di mana beberapa tim ISL sudah menyatakan ragu untuk ambil bagian karena memilih fokus untuk ISL 2015/16, September mendatang.

    "Sehabis Lebaran, sekitar tanggal 20, saya harap Mahaka sudah bertemu BOPI untuk membahas persiapan turnamen Piala Indonesia Satu," tandas Heru

    Mahaka pun sebelumnya sudah menetapkan format untuk Piala Indonesia Satu. Home tournament dengan pilihan empat kota tuan rumah yakni Bandung, Makassar, Bali dan Malang, jadi pilihan untuk format dasar Piala Indonesia Satu.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Soal Verifikasi Piala Indonesia Satu, BOPI Belum Bisa Komentar Banyak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page