Liga Spanyol Sofiane Feghouli Akui Real Madrid Favorit Di Mestalla

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 1, 2015.

Discuss Sofiane Feghouli Akui Real Madrid Favorit Di Mestalla in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati bertanding di kandang, Sofiane Feghouli mengaku Valencia menyandang status underdog kala berhadapan dengan Real Madrid dalam lanjutan La Liga pada Minggu (4/1).

    Maklum, Los Galacticos memasuki partai ini dalam performa istimewa dengan torehan 22 kemenangan konsekutif.

    Namun demikian, tentunya itu tak akan membuat Los Che menyerah begitu saja. Mereka siap berjuang untuk menghentikan laju Madrid, terlebih bagi Feghouli, ini menjadi pertandingan terakhir sebelum ia bergabung dengan skuat Aljazair di Piala Afrika.

    "Tak diragukan lagi bahwa favorit pada laga Minggu di Mestalla adalah Real Madrid karena telah melebihi 20 kemenangan konsekutif," kata Feghouli dalam jumpa pers.

    "Saya sangat senang bisa membantu Valencia melawan Real Madrid. Ini laga sangat penting untuk klub, dan saya ingin berkontribusi maksimal di lapangan."

    "Ini laga indah menghadapi tim terkuat di dunia, di mana setiap pemain ingin berada. Kami akan berbuat yang terbaik untuk memetik kemenangan dan memberikan kegembiraan untuk fans kami, yang pantas mendapatkannya."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sofiane Feghouli Akui Real Madrid Favorit Di Mestalla
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page