Liga Inggris Sol Campbell Ragu Tottenham Hotspur Bisa Juara Liga Primer Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 5, 2016.

Discuss Sol Campbell Ragu Tottenham Hotspur Bisa Juara Liga Primer Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bek Tottenham Hotspur, Sol Campbell, mempertanyakan kemampuan klub asuhan Mauricio Pochettino untuk menjadi juara di Liga Primer Inggris musim ini.

    Tottenham kini ada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 45 poin, hanya terpaut lima angka dari sang pemuncak, Leicester City. Mereka baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Norwich City pada pertengahan pekan ini.

    Campell sebenarnya memuji performa mantan klubnya itu, namun ia ragu Spurs memiliki pemain-pemain bermental juara untuk bisa tetap bersaing hingga akhir musim ini.

    "Tottenham belakangan tampil sangat impresif, tapi saya pikir Spurs sama saja dengan Leicester City--pengalaman di bawah tekanan akan menjadi kunci untuk sukses. Dalam delapan sehingga sepuluh pertandingan terakhir musim ini, Anda bisa melihat siapa yang pemain, tim, dan klub secara keseluruhan," demikian tulis Campbell di Sportslobster.

    SIMAK JUGA
    REVIEW Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur Geser Arsenal
    Pemain Muda Tottenham Hotspur Teken Kontrak Lagi
    Sejarah Hari Ini (3 Februari): Rekor Kemenangan Terbesar Tottenham Hotspur

    "Saat ini, mereka fantastis dan Anda harus mengatakan mereka memiliki peluang untuk memenangi Liga Primer, tapi mereka tidak mempunyai banyak pemain bermental juara di dalam tim. Itu artinya mereka tidak memiliki pemain-pemain yang berpengalaman sukses di liga dengan kualitas ini."

    "Mereka memang tim muda dengan banyak talenta, tapi mereka kekurangan pemain yang 'ada di sana, melakukan itu', sedikit pemain yang akan membuat setiap orang tenang, fokus, dan yakin segalanya mungkin. Leicester ada dalam posisi yang sama--sebagai klub, mereka memasuki wilayah yang tidak dikenal dan akan menjadi brilliant kalau mereka bisa mengatasi kegugupan serta memberi tantangan nyata hingga akhir musim."

    Terakhir kali, Spurs meraih gelar liga pada musim 1960/61.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sol Campbell Ragu Tottenham Hotspur Bisa Juara Liga Primer Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page