Liga Indonesia Solidaritas Suporter Bali Untuk The Jakmania

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 22, 2016.

Discuss Solidaritas Suporter Bali Untuk The Jakmania in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sejumlah elemen suporter di Bali memperlihatkan sikap solidaritas dan keprihatinan terhadap tewasnya fan Persija Jakarta M Fahreza. Sikap itu diperlihatkan saat jeda pertandingan antara Bali United FC dan Semen Padang di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (21/5) sore WIB.

    Gabungan suporter Bali dari The Jakmania Bali, Aremania Dewata, Pasoepati Dewata, Semeton Dewata dan Brigaz Bali ini membentangkan spanduk bertuliskan 'Stop Kekerasan Terhadap Suporter'. Selain itu, ada juga kain putih bertuliskan 'Race in Pride Fahreza', serta menggalang sejuta tandatangan.

    "Kain putih itu akan kita serahkan kepada The Jakmania Bali untuk selanjutnya diserahkan kepada pengurus pusat The Jakmania di Jakarta,” kata Arya, salah seorang perwakilan Elemen Suporter Bali dari kelompok Semeton Dewata.

    SIMAK JUGA
    Persija Tidak Akan Pakai Pita Hitam Saat Melawan Perseru
    Ini Sikap The Jakmania Soal Meninggalnya Fahreza
    Berduka, The Jakmania Gelar Aksi Damai Untuk Fahreza Di SUGBK

    "Kemarin menimpa The Jakmania. Bukan tak mungkin suatu saat menimpa kami. Untuk itu, sudah sepatutnya cara-cara kekerasan ditinggalkan dalam menghadapi suporter.”

    "Sejatinya kami ini kumpulan dari manusia yang tertib. Buktinya di stadion, begitu dirigen memberi komando, serentak kami bernyanyi bersama. Harusnya ini disadari oleh pihak terkait dalam menghadapi suporter.”

    Sementara itu, perwakilan The Jakmania Bali Faizal Vendry men‎gucapkan terima kasih atas solidaritas, dan dukungan yang diberikan elemen suporter di Bali. Ia berharap kasus kematian Fahreza dapat segera terungkap, serta mendesak pihak kepolisian mengusut tuntas dan transparan.

    "Kami berharap polisi mau bertindak membongkar peristiwa ini. Soal bukti dan lain sebagainya bukan kami, tapi mereka yang mesti mencari dan mengungkapnya. Kawal terus sampai tuntas kasus kematian Fahreza. Jangan sampai kematiannya sia-sia,” tegas Faizal. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Solidaritas Suporter Bali Untuk The Jakmania
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page