Liga Indonesia Solo Nomine Terkuat Untuk Lokasi Pembukaan Divisi Utama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Solo Nomine Terkuat Untuk Lokasi Pembukaan Divisi Utama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia mengungkapkan ada beberapa klub yang sudah mengajukan untuk stadionnya menjadi tempat laga pembuka Divisi Utama 2015. Seperti diberitakan sebelumnya, kompetisi DU direncanakan bakal diikuti 59 klub. Kick-off sendiri bakal digelar pada 26 Apri nanti.

    Dari beberapa klub yang mengajukan, CEO PT Liga Joko Driyono, mengungkapkan nomine terkuat adalah Stadion Manahan, Solo, yang merupakan kandang Persis Solo. "PSGC Ciamis, PSCS Cilacap, Persibas Banyumas, dan Persekam Metro Malang juga berkeinginan menjadi tempat pembukaan DU," beber Joko, seperti dilansir laman PT Liga.

    Selain itu, PT Liga saat ini juga masih terus merancang jam kick-off agar tidak berbenturan dengan laga ISL yang disiarkan langsung televisi di tanggal tersebut.

    Di sisi lain, PT Liga juga terus berupaya agar kompetisi DU juga disiarkan langsung televisi. "PT Liga sudah berkomunikasi dengan BV Sport, setidaknya ada 25 laga yang akan ditayangkan," jelas pria asal Ngawi itu.

    PT Liga juga akan menanggung seluruh akomodasi perangkat pertandingan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Solo Nomine Terkuat Untuk Lokasi Pembukaan Divisi Utama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page