Liga Indonesia Songsong 16 Besar, Firman Utina Minta Persib Bandung Lebih Kompak

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Songsong 16 Besar, Firman Utina Minta Persib Bandung Lebih Kompak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang kawakan Persib Bandung, Firman Utina mengimbau rekan-rekannya untuk tetap fokus menatap partai 16 besar Piala AFC 2015 setelah mampu lolos sebagai juara Grup H.

    Klub asal Hong-Kong, SC Kitchee bakal menjadi lawan tim Maung Bandung. Firman pun menegaskan para penggawa Persib harus merapatkan barisan menyongsong laga 16 besar, 27 Mei mendatang.

    "Hasil kemarin lawan Ayeyawady harus kita syukuri. Motivasi kita sekarang adalah merapatkan lagi barisan untuk pertandingan kedepannya," beber pemain timnas Indonesia itu dinukil laman resmi klub.

    Menurut Firman, tim harus lebih kompak dalam bertahan maupun menyerang. Soal kekuatan lawan dan strategi untuk menghadapi Kitchee, Firman mempercayakannya kepada tim pelatih.

    "Saya rasa pelatih sudah punya pikiran ke sana untuk melihat kekuatan dari tim lawan yang akan kita hadapi nanti di 16 besar. Paling menurut diri sendiri evaluasi lebih kekompakan, di mana saat bertahan, di mana saat menyerang. Bagi saya mungkin strategi pelatih yang akan lebih paham."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Songsong 16 Besar, Firman Utina Minta Persib Bandung Lebih Kompak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page