Liga Indonesia Songsong Kompetisi Baru, Persebaya Surabaya Tinjau Ulang Kontrak Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss Songsong Kompetisi Baru, Persebaya Surabaya Tinjau Ulang Kontrak Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Indonesia Super League (ISL) musim ini praktis sudah berakhir menyusul konflik antara PSSI dan pemerintah, namun kini PT Liga Indonesia selaku operator siap menyongsong era baru dengan menggagas kompetisi baru.

    Usai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa, Rabu (13/5) di Jakarta, PT Liga merancang musim baru ISL 2015/16 yang rencananya akan digelar secara independen mulai September mendatang.

    Menanggapi hal tersebut, Persebaya Surabaya siap untuk mengikuti kebijakan baru dengan ancang-ancang untuk melakukan negosiasi ulang terkait kontrak pemain maupun staf pelatih tim.

    "Kami berharap agar kompetisi sepakbola nasional kembali berjalan. Nantinya pemain yang bakal berlaga adalah yang sudah terdaftar di musim ini, jadi kami harus nego ulang," tutur Harry Ruswanto selaku manajer Persebaya.

    Persebaya sendiri tetap menggelar sesi latihan rutin selepas kompetisi dihentikan awal bulan ini, sekaligus meminta agar penggawa tim tetap menghormati kontrak yang ada.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Songsong Kompetisi Baru, Persebaya Surabaya Tinjau Ulang Kontrak Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page