Sonic Team Merilis Video Gameplay Dari Sonic Runners

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 20, 2015.

Discuss Sonic Team Merilis Video Gameplay Dari Sonic Runners in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/02/2015

    Melanjutkan berita yg pernah disampaikan Risky mengenai kehadiran game terbaru Sonic di artikel Rangkuman Berita Game 4 Februari 2015. Kini detail terbaru yaitu gameplay “sungguhan” dari game mobile perdana besutan Sonic Team tersebutsudah bisa kita saksikan. Ya, bila kamu sempat melihat teaser yg rilis pada dua minggu lalu, suguhan video yg ditampilkan hanyalah potongan klip dari game Sonic terdahulu diiringi narasi dari Pemimpin Utama Sonic Team yaitu Takashi Iizuka. Di teaser tersebut Iizukahanya melontarkan slogan-slogan & tidak sedikitpun menyuguhkan informasi serta tampilan dari Sonic Runners.

    Ya, seperti yg dapat dilihat pada trailer di bagian paling atas artikel, Sonic Runners akan mengambil konsep game side-scrolling. Menurut Iizuka Sonic Runners akan berbasis kepada stage serta akan memberikan gamer konten yg luar biasa banyak. Rencananya game ini akan berisi lebih dari50 level yg bisa kamu jajal . Kamu akan menjelajah / melintasi berbagai rute serta platform yg beragam. Rute rahasia pun akan menjadi bagian menarik yg bisa kamu temukan di game ini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Karakter utama yg bisa kamu mainkan di Sonic Runners yaitu Sonic, Tails, & Knuckles. Setiap karakter akan memiliki karakteristik berbeda yg akan berpegaruh pada pengalaman bermain. Ketiganya diklasifikasikan menjadi tiga skill yaitu speed, flying, & power. Selain ketiga karakter utama, dalam video juga diperlihatkan kilasan kumpulankarakter seperti Shadow, Rogue, Amy, & lain-lain. Berbagai karakter tersebut akan menjadi kekuatan pendukung yg berfungsi menaikkan level power / stat tertentu & pastinya akan berguna untuk memuluskan permainan.

    Selain berbagai karakter protagonis di atas, kamu juga tentunya akan dihadapkan dengan rival abadi Sonic yaitu Dr. Eggman / di Indonesia yg lebih dikenal dengan sebutan Dr. Robotnik. Beragam sajian ciri khas Sonic pun akan menjadi elemen yg menghiasi sepanjang permainan, seperti gold ring, lintasan putar yg membentuk 360 derajat, jalur landai, jalur lereng yg menurun, serta pegas / trampolin untuk melompat.

    [​IMG]

    Tampilan yg ada di dalam Sonic Runners terlihat sangat apik, dengan balutan grafis cel-shaded yg menawan. Latar belakang lingkungan pun terlihat sangat keren dengan animasi dinamis yg semakin meramainkan dunia di dalam game. Melihat tampilan yg indah dikombinasikan dengan cita rasa orisinal ala game 2D Sonic klasik membuat saya tidak sabar untuk segera memainkan Sonic Runners di gadget mobilesaya.
    Ini dia game Sonic di mobile yg memiliki tampilan super ciamik. Simak ulasan Sonic The Hedgehod 4 Episode 2 di sini

    Sonic Runners akan rilis sebagai game free-to-play dengan berbagai pilihan IAP yg bisa kamu beli. Ya, meskipun ini bukanlah tipe game (premium) Sonic yg sebagian besar fan harapkan. Namun setidaknya ini bisa menjadi langkah awal bagi Sonic Team untuk ke depannya lebih serius mengembangkan si landak biru di ranah mobile. Sonic Runners direncanakan rilis untuk kawasan Jepang dalam waktu dekat, tepatnya pada musim semi yaitu periode Maret sampai dengan Juni mendatang. Sedangkan untuk periilisan di seluruh dunia, kemungkinan besar Sonic Runners juga akan rilis bersamaan dengan Jepang / beberapa waktu sesudahnya.
    Review Sonic Dash - Bagaimana Aksi Sonic Dalam Game Endless Runner?[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page