Sony Menjawab Tantangan Mirosoft, Blu-Ray PlayStation 4 Juga Siap Tampil 3D!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 27, 2014.

Discuss Sony Menjawab Tantangan Mirosoft, Blu-Ray PlayStation 4 Juga Siap Tampil 3D! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Kami berpikir Microsoft bakal mendapatkan poin ketika mereka akan segera menerapkan dukungan memutar Blu-Ray 3D untuk Xbox One melalui update software Agustus 2014 nanti. Dan ternyata Sony tidak mau membiarkan lawan terdekatnya itu menikmati pujian, karena mereka juga mengkonfirmasikan bahwa tidak lama lagi PlayStation 4 juga akanmendapatkan kemampuan yang sama.

    Melalui pernyataan Sony Europe, mereka mengungkapkan jika dukungan Blu-Ray 3D benar akan datang untuk PS4, meskipun belum bisa dipastikan apakah fitur ini akan dimasukkan ke dalam Software Update 1.75 yang bakal segera mereka sediakan tidak lama lagi. Selain itu, kabar yang berhembus sebelumnya juga masih belum jelas apakah juga akan masuk dalam update tersebut. Seperti dukungan untuk koneksi dengan sistem home theater, DLNA, memutar MP3 serta remote Bluetooth.

    Jika kalian termasuk salah satu yang menunggu datangnya opsi memutar Blu-Ray 3D melalui PS4, maka terus pantau datangnya Software Update 1.75.

    Coming soon: PS4 system software update 1.75 adds 3D Blu-ray film support. #4ThePlayers

    — PlayStation Europe (@PlayStationEU) July 24, 2014

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Sony Menjawab Tantangan Mirosoft, Blu-Ray PlayStation 4 Juga Siap Tampil 3D! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page