Sony Rilis PlayStation 4 Dengan Warna PlayStation Klasik

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 24, 2014.

Discuss Sony Rilis PlayStation 4 Dengan Warna PlayStation Klasik in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,720
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    24/12/2014

    Update – 24 Desember 2014

    Setelah mengadakan kontes untuk menentukan siapa yg berhak mendapatkan kesempatan membeli PlayStation 4 edisi terbatas (cek update 5 Desember di bawah), akhirnya Sony mengumumkan siapa saja yg berhak mendapatkan console abu-abu penuh nostalgia ini. Dari 12.300 unit yg tersedia di seluruh dunia, terdapat 18 unit yg dimenangkan oleh orang Indonesia. Berikutlah pemenangnya:
    • Ajhy Javas
    • Bayu Bramantya
    • Eldrian Javier Suwandi
    • Febby Dwi Cahya
    • Handri Eko P
    • Kaleb DAP
    • Krisnanda Dellspiro
    • Marvel Sutantio
    • Michael Tioriman
    • Nilkent Pangestu
    • Rangga Purnaditya Wicaksono
    • Reza Inspirawan
    • Rico Elias Sihombing
    • Rinzan Akhir Julima
    • Stefanus Ronald
    • Tan Jia Yi
    • Theodorus Hidayat
    • Yoshua Triwisno Haryanto
    [​IMG]Hasil karya peserta asal Indonesia, Kaleb DAP

    Apakah nama kamu, / nama kenalanmu ada yg muncul di atas. Kalau memang iya & Sony telah menghubungi kamu, jangan khawatir akan penipuan karena memang kamu telah beruntung mendapatkan kesempatan untuk membeli PlayStation 4 edisi terbatas. Ingat ya, hanya mendapatkan kesempatan untuk membeli, tidak mendapatkan mesinnya langsung. Kamu tetap harus membayar mesin edisi terbatas ini seharga Rp. 7.399.000. Selamat telah sukses menjadi pemilik 1 dari benda keren yg hanya tersedia sebanyak 12.300 unit di seluruh dunia.

    Update - 11 Desember 2014

    Baru satu minggu semenjak Sony mengumumkan PlayStation 4 edisi terbatas ini, situs lelang eBay sudah dipenuhi dengan berbagai tawaran untuk membeli console tersebut dengan harga yg jauh di atas harga jual aslinya. Dilansir dari situs game berbasis di Amerika Serikat, Kotaku, banyak dari produk yg ditawarkan di eBay bukanlah produk fisik asli, tapi hanya berupa konfirmasi pemesanan PlayStation 4 edisi terbatas tersebut. Hal seperti ini jelas sangat rentan dengan penipuan.

    Di Amerika sendiri PlayStation 4 edisi 20th Anniversary dijual seharga $499 (sekitar Rp 6 juta), namun beberapa penjual ulang di eBay menjual edisi ini sampai menembus harga $15.000 (sekitar Rp 185 juta). Melihat harga jualnya yg tidak masuk akal, rasanya harga jual resmi Sony di Indonesia yaitu Rp. 7.400.000 langsung terasa murah. Cukup miris memang melihat edisi terbatas seperti ini bukannya didapatkan oleh orang-orang yg memang ingin mengoleksinya, tapi malah didapatkan oleh orang-orang yg hanya ingin mendapatkan keuntungan instan dengan cara menjualnya dengan harga tidak masuk akal.

    Sumber: eBayviaKotaku

    Update – 5 Desember 2014

    Kemarin, 4 Desember 2014, Sony mengumumkan ke gamer yg berdomisili di Asia Tenggara tentang bagaimana cara mendapatkan PlayStation 4 yg nampak sangat keren ini. Kita bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli console ini dengan cara mengikuti kontes yg diadakan Sony secara online.

    Kamu dapat mengikuti kontes ini dengan cara membuat foto / video yg berhubungan dengan koleksi tentang PlayStation kamu, momen-momen terbaik kamu dengan PlayStation, cosplay yg berhubungan dengan PlayStation, / apapun apresiasi kamu terhadap PlayStation dalam format foto / video. Nantinya hasil karya ini dapat kamu unggah ke Instagram dengan mention ke akun Instagram PlayStation Asia serta hashtag tertentu yg belum dijelaskan. Informasi lebih lanjut bisa kamu temukan di situs khusus PlayStation 20th Anniversary. Sayangnya sampai sekarang saya masih belum berhasil membuka situs ini dengan lancar.

    Sambil menunggu informasi lebih lanjut tentang kontes ini, kamu bisa menyiapkan karya kamu dari sekarang karena kontes hanya akan berlangsung sampai 21 Desember 2014. Nantinya foto kamu akan dinilai dari jumlah like yg digabung dengan keputusan oleh juri. Selain berkesempatan untuk memenangkan izin membeli PlayStation 4 edisi terbatas, pemenang kontes ini juga berkesempatan untuk memenangkan langganan PlayStation Plus Asia gratis selama 3 tahun.Terus kunjungi N3 untuk informasi tentang kesempatan mendapatkan PlayStation 4 edisi nostalgia ini.

    Artikel Asli – 3 Desember 2014

    Tidak terasa, tepat 20 tahun yg lalu, yaitu pada 3 Desember 1994, Sony pertama kalinya terjun langsung ke industri game dengan merilis Sony PlayStation. Kini, 20 tahun setelah kejutan yg menyenangkan tersebut, PlayStation sudah menjadi salah satu brand paling populer di dunia dengan berbagai produk fisik maupun layanan digital yg menggunakan namanya. Untuk merayakan sepak terjang PlayStation, hari ini Sony mengumumkan PlayStation 4 edisi terbatas yg memiliki tema warna seperti PlayStation versi klasik.

    PlayStation 4 edisi terbatas bernama PlayStation 4 20th Anniversary ini hadir dalam warna abu-abu dengan sebuah emblem lambang PlayStation berwarna merah, kuning, biru, & hijau yg dijamin akan menggugah perasaan penuh nostalgia dalam dirimu. Edisi terbatas ini hanya akan tersedia sebanyak 12.300 unit dengan masing-masing unit akan memiliki emblem yg menunjukkan angka unit keberapa yg mereka miliki.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Kerennya, tidak seperti kebanyakan produk terbatas yg biasanya hanya tersedia di Amerika Serikat / Jepang, untuk PlayStation 4 edisi ini Sony akan membagi penyebaran console dengan merata di seluruh dunia. Untuk para gamer yg berdomisili di Indonesia, kamu bisa mendapatkan edisi ini lebih mahal dari harga PlayStation 4 standar, yaitu Rp. 7.400.000. Sedangkan untuk cara memesan bagi gamer yg berlokasi di Asia Tenggara seperti kita ini, baru akan Sony umumkan dalam ajang Anime Festival Asia (AFA) Singapore 2014 besok, 4 Desember 2014.
    Tiba-tiba rindu dengan PlayStation klasik? Jangan bingung harus ke mana, kunjungi saja tautan berikut untuk perjalanan nostalgia dengan console legendaris ini

    Jadi apakah kamu tergoda dengan edisi terbatas ini. Saya yg tadinya tidak tergoda, ketika tengah-tengah menulis artikel ini malah mulai semakin tergoda untuk membelinya. Walaupun memang harga yg mahal bisa jadi penghalang yg cukup besar. Kalau kamu masih ragu apakah PlayStation 4 pantas dibeli, cek saja review consoleini yg ada di paling bawah. Sedangkan kalau kamu ragu harus mengambil PlayStation 4 reguler / versi ganteng 20th Anniversary, pandangi saja gambar-gambar yg telah saya sediakan, & bersiaplah menangis galau karena godaan yg dimunculkan.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    Review PlayStation 4 - Console Terbaik Yang Pernah Dibuat Sony[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page