Sony Siap Kembangkan Versi Remaster dari Uncharted?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 13, 2014.

Discuss Sony Siap Kembangkan Versi Remaster dari Uncharted? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,134
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Akhir bulan ini, Sony siap merilis The Last of Us Remastered untuk konsumsi para pengguna PS4. Seopertinya, “kebiasaan” Sony untuk merilis versi remaster dari sebuah game tidak akan berhenti sampai di situ. Kabarnya, Sony tengah mempertimbangkan untuk merilis versi remaster dari semua seriUncharteddi PS3, mulai dari seri pertama hingga ketiga. Seperti yang kita ketahui, saat ini Naughty Dog memang tengah mengembangkan seri keempat dari Uncharted, A Thief’s End untuk PS4 dan tentunya versi remaster ini bisa melengkapi pengalaman bermain pengguna PS4 yang sebelumnya tidak sempat memainkan Uncharted di PS3.

    Hal ini disampaikan secara langsung oleh Worldwide Studio Boss dari Sony, Shuhei Yoshida. Ketika ditanya apakah dalam waktu dekat akan merilis kembali game-game PS3 untuk PS4, Yoshida mengungkapkan bahwa hal tersebut sudah menjadi pertimbangannya. “Terdapat banyak permintaan dari konsumen kami yang ingin melihat game-game tersebut (game PS3) di PS4 seperti Uncharted yang mungkin mereka lewatkan. Uncharted adalah kandidat yang bagus,” ungkap Yoshida seperti dikutip dari Eurogamer. “Tetapi kami tidak ingin membanjiri pasar hanya dengan game-game remake ini,” lanjutnya.


    Yang menarik, Yoshida juga menunjukkan sebuah statistik bahwa hampir setengah pemilik PS4 sebelumnya tidak memiliki PS3. “Banyak orang yang melewatkan judul-judul eksklusif PS3 seperti The Last of Us. Jadi, akan menjadi sebuah langkah yang keren untuk menyambut orang-orang tersebut di PS4 dan mengatakan bahwa ini adalah game-game yang sudah kamu lewatkan,” pungkasnya.


    The Last of Us Remastered sendiri menurut rencana akan dirilis pada 29 Juli 2014 yang akan datang. Versi remaster ini ditargetkan bisa berjalan dengan baik dalam frame rate 60 FPS di PS4 nanti. Sedangkan Uncharted 4: A Thief’s Endyang dikonfirmasikan dalam E3 2014 lalu ini masih belum memiliki jadwal rilis resmi. Namun, Naughty Dog dan Sony mengkonfirmasikan bahwa game yang kabarnya akan menjadi akhir petualangan Nathan Drake ini akan dirilis pada tahun 2015 mendatang.

    [Sumber: Eurogamer/CVG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Sony Siap Kembangkan Versi Remaster dari Uncharted? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page