Sosok Ibu Farida ‘RCTI OKE’ Kini Berjualan Gorengan dan Kue

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 8, 2015.

Discuss Sosok Ibu Farida ‘RCTI OKE’ Kini Berjualan Gorengan dan Kue in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Sosok Ibu Farida ‘RCTI OKE’ Kini Berjualan Gorengan dan Kue.
    Buat kamu semua yg terlahir pada awal tahun 90an pasti ingat dengan iklan salah satu televisi swasta yg memperlihatkan pasar apung di Kalimantan. Di iklan tersebut terlihat seorang ibu yg sedang berjualan dengan wajah yg ceria sambil mengacungkan jempolnya mengarah ke kamera, adegan ini terlihat sangat sederhana tapi seakan memberikan kita kesan yg tidak terlupakan.
    Banyak orang yg tidak tahu akan siapa sosok wanita ini, / bagaimana kondisinya sekarang. Beliau bernama asli Farida, / lebih akrab disapa Wan Sidin. Saat ituIbu Farida ‘RCTI OKE’ tersebut hanya mendapat honor sebesar Rp. 40.000, Tv 14 Inch, & uang 1,5 Juta untuk Beasiswa putrinya. Sosok Ibu Farida sekarang sudah terlihat menua & sakit sakitan, ia tidak lagi memberikan senyum ceria yg membangkitkan nostalgia kita.

    Menurut seorang sumber bernama Iwan C. Ansari, Ibu Farida atau yg saat ini lebih dikenal dengan nama Hajjah Farida sudah berumur lebih dari 60 Tahun, namun dirinya tidak mau mengatakan umur beliau yg sebenarnya. Rumahnya bisa dituju dua jam lebih dari Kabupaten Tanah Laut. Kalau dari Bandara Syamsudi Noor, Banjarmasin, Sekitar 30 Menit ujar Iwan saat ditanya tempat tinggal Hajjah Farida. Iwan sendiri mengenal beliau dari salah satu temannya yg tinggal di daerah Kabupaten Tanah Laut, tapi Iwan juga pernah mengunjungi beliau untuk sekedar berbicara mengenai masa lalu beliau.


    Saat ini beliau tinggal dengan anak anaknya sambil berjualan kue dengan hasil yg seadanya. Namun, karena kendala usianya yg sudah tidak lagi muda, Hajjah Farida hanya dapat berjualan dirumah tidak lagi keliling / berjualan sayur di pasar apung seperti dahulu. Iwan juga memperlihatkan foto kondisi Hajjah Farida sekarang. Sungguh terlihat sekali perbedaannya, sosok yg dahulu selalu menghiasi layar televisi dengan senyuman yg khas seakan terhapus oleh usia. Kondisinya sekarang sakit sakitan karena sudah tua, cuma bisa beraktifitas di rumah ungkap Iwan.

    Sedih memang mengingat keadaan Hajjah Farida seperti sekarang. Seakan sudah terlupakan oleh waktu, beliau hanya dapat berjualan gorengan & kue dibantu dengan anak anaknya hanya untuk bertahan dari hari ke hari. Iklan yg menampilkan sosok Ibu Farida tayang dari 24 Agustus 1996 hingga 24 Agustus 1998. Dan hingga saat ini sudah lewat 15 Tahun sejak pertama tayang iklan ini, maka tidak heran jika kondisi Hajjah Farida tidak lagi ceria seperti dulu. Mengingat honor yg didapat saat itu, beliau masih mampu untuk mensekolahkan anak anaknya hingga mereka lulus & saat ini tinggal untuk merawat beliau dirumah. Sungguh suatu pelajaran yg berarti bagi kita semua, untuk tetap menjaga kesederhanaan dari hidup kita & merendahkan diri. Semoga sehat selalu Hajjah Farida.


    Bagaimana pendapat kamu tentang sosok Hajjah Farida? Masih ingatkah kamu dengan senyum khasnya yg dahulu setia menghiasi televisi kita? Berikan pendapatmu melaluikolom komentar yah!

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Sosok Ibu Farida ‘RCTI OKE’ Kini Berjualan Gorengan dan Kue diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Sosok Ibu Farida ‘RCTI OKE’ Kini Berjualan Gorengan dan Kue.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page