Liga Jerman Sosok Pep Guardiola & Jose Mourinho Di Mata Xabi Alonso

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2015.

Discuss Sosok Pep Guardiola & Jose Mourinho Di Mata Xabi Alonso in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Bayern Munich Xabi Alonso menyebut Pep Guardiola dan Jose Mourinho sebagai sosok pelatih hebat yang sama-sama memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi.

    Alonso menjadi salah satu pemain yang mendapat keistimewaan dilatih oleh Guardiola dan Mourinho. Tiga musim Mourinho menjadi mentornya di Real Madrid sebelum bergabung bersama Guardiola ke Allianz Arena pada musim panas lalu.

    "Mereka berbeda karena setiap orang memiliki cara tersendiri dalam bekerja dan berperilaku. Tetapi keduanya memiliki kesamaan, yakni mereka adalah sosok pemimpin yang mampu memenangkan ruang ganti. Saya sangat beruntung pernah dilatih oleh keduanya,” ujar Alonso kepada Marca.

    Selain itu, Alonso juga mengutarakan pandangannya terkait duel timnya versus Barcelona di semi-final Liga Champions di mana leg pertama akan berlangsung pada Rabu (6/5) mendatang di Camp Nou.

    "Takdir mempertemukan kedua tim. Saya punya koneksi emosional yang kuat dengan Madrid, jadi saya berharap kami bisa menang. Kami tahu mereka punya tiga pemain krusial di lini depan. Tapi performa mereka tidak mengejutkan saya. Mereka berhasil memenuhi ekspektasi saya,” katanya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Sosok Pep Guardiola & Jose Mourinho Di Mata Xabi Alonso
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page