Liga Inggris Southampton Bidik Kebangkitan Di Markas Burnley

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2014.

Discuss Southampton Bidik Kebangkitan Di Markas Burnley in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Southampton Steven Davis menantang rekan setimnya untuk segera bangkit dengan membidik kemenangan saat menyambangi markas Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-16, Sabtu (13/12) malam WIB.

    Setelah sempat mendapatkan laju yang bagus dengan memenangkan delapan dari sembilan laga musim ini, The Saints arahan Ronald Koeman dikembalikan ke bumi oleh Manchester City, Arsenal dan Manchester United. Di pertandingan terakhir, Southampton terpaksa takluk dengan skor tipis 2-1 setelah Robin van Persie menginspirasi kemenangan The Red Devils.

    Mengenai laju buruk yang kini dialami timnya, Davis berkata: "Kami pantas dikalahkan Man City namun kami pantas mendapatkan sesuatu dari laga melawan Arsenal dan United,” ujarnya di Daily Star.

    "Adalah penting untuk segera bangkit secepat mungkin dan mendapatkan kemenangan di hari Sabtu di markas Burnley. Kami butuh sedikit kepercayaan diri dan kembali ke jalur,” tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Southampton Bidik Kebangkitan Di Markas Burnley
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page