Liga Italia SPESIAL: Data & Fakta Menarik AS Roma Kontra Lazio

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 10, 2015.

Discuss SPESIAL: Data & Fakta Menarik AS Roma Kontra Lazio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atmosfer Olimpico Roma dijamin bakal menakjubkan, jelang digelarnya Derby della Capitale antara AS Roma dan Lazio, pada giornata 18 Serie A Italia, Minggu (11/1) petang WIB. Duel ini dijamin jadi hiburan yang indah bagi akhir pekan Anda, karena garansi kualitas yang siap tersaji.

    Sepanjang sejarah Serie A, Derby Roma kali ini sudah memasuki edisi ke-141. Tim Serigala unggul dengan 48 kemenangan, berbanding 36 milik Tim Elang Muda. Dengan rekor pertemuan sebanyak itu, tentu akan banyak data dan fakta yang terhampar dan siap jadi bumbu lezat pertandingan.

    Karenanya menyambut duel besar ini, Goal Indonesia menyuguhkan beberapa data dan fakta menarik dari Opta yang patut Anda simak!
    [​IMG]
    AS ROMA vs SS LAZIO
    [​IMG]
    [​IMG]
    Sepanjang sejarah Serie A, Derby Roma kali ini sudah memasuki edisi ke-141. Roma unggul dengan 48 kemenangan, berbanding 36 milik Lazio.Di Serie A, Roma hanya menang sekali dari enam pertemuan terakhirnya kontra Lazio, yakni pada September 2013, lewat kemenangan meyakinkan 2-0.Jika bertindak sebagai tim tamu, Lazio hanya meraih sebiji kemenangan saja dalam 16 Derby terakhir, yaitu pada Maret 2012, dengan kemenangan tipis 2-1Menyingkirkan hasil kacamata pada Februari lalu, Il Giallorossi selalu sukses mencetak gol dalam 13 laga Derby terakhirnya.16 kartu merah sudah ditelurkan wasit dari 12 laga terakhir Derby della Capitale (tujuh untuk Roma dan sembilan untuk Lazio).Roma menorehkan tujuh clean sheets dari sembilan laga kandangnya di Serie A musim ini.Lazio tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Serie A (tiga menang, dua seri).Dalam empat laga terakhirnya di Serie A, I Biancocelesti selalu sanggup mencetak sedikitnya dua gol di setiap partai.Roma tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di Serie A (lima menang, dua seri), tapi hanya meraih hasil seri dalam dua bentrok terakhirnya di Olimpico Roma.Tim asuhan Rudi Garcia tak pernah kebobolan dalam tiga laga terakhir, sekaligus mengukuhkan rekor 11 clean sheets timnya di semua ajang musim ini.Felipe Anderson terlibat dalam delapan dari sembilan gol terakhir yang ditorehkan tim asuhan Stefano Pioli (empat gol, empat assist).Sepasang gol Francesco Totti akan mengukuhkan statusnya sebagai top skor sepanjang masa Derby Roma, lewat torehan 11 gol.Miroslav Klose hanya mencetak dua gol dalam Derby Roma, tapi torehannya itu menghasilkan dua kemenangan bagi Tim Biru Langit.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, SPESIAL: Data & Fakta Menarik AS Roma Kontra Lazio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page