Liga Spanyol SPESIAL: Inilah Lima Pemain Pertama Goal Hall Of Fame!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 14, 2014.

Discuss SPESIAL: Inilah Lima Pemain Pertama Goal Hall Of Fame! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Goal Hall of Fame menyambut lima pemain perdana pekan ini, dengan ikon global Zinedine Zidane, Diego Maradona, Pele, Ferenc Puskas dan Ronaldo menjadi pemain legendaris pertama yang terpilih.

    Zinedine Zidane mendapatkan kehormatan menjadi pemain pertama yang terpilih pada Senin kemarin. Mantan bintang Juventus, Real Madrid dan timnas Prancis itu menyegel status ikoniknya dengan kontribusi pada Piala Dunia 1998 dan gol voli yang mengesankan pada final Liga Champions 2002.

    Juara Piala Dunia tiga kali, Pele, menjadi pemain berikutnya yang terpilih. Dikenal sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah, legenda Brasil ini memiliki rekor gol yang sensasional bersama timnas dan juga dengan Santos, di mana ia menghabiskan hampir dua dekade dalam karirnya.

    Diego Maradona juga terpilih untuk tahun ini. Mantan bintang Barcelona dan Napoli ini adalah pemain yang berada di puncak pada eranya, dengan kontribusinya pada Piala Dunia 1986 sebagai pemain kunci Argentina hingga menjadi juara.

    Ferenc Puskas adalah satu-satu pemain yang tidak pernah menjuarai Piala Dunia, meskipun dia mencetak gol pada laga final 1954 saat Hungaria tumbang dari Jerman Barat. Namun, dia menjadi pemain emas di sepakbola Spanyol, di mana dia menjadi pemain kunci Real Madrid yang mendominasi Benua Biru dengan enam gelar Piala Eropa.

    Ronaldo menjadi ikon pamungkas yang terpilih masuk ke Goal Hall of Fame tahun ini. Kontribusinya bersama Real Madrid, Barcelona dan juga FC Internazionale menghadirkan gol-gol yang tidak terhitung dan pada Piala Dunia 2002, ia menjadi pemain yang menentukan keberhasilan Selecao menjadi juara.

    Tim ahli Goal di seluruh dunia menghasilkan 15 nama dalam daftar pertama dan kami bertanya kepada Anda, para pembaca, untuk memilih legenda mana yang harus terpilih.

    Lebih dari 100 ribu fans dari seluruh dunia telah mengikuti poling untuk memilih pemain terbaik dari yang terbaik.

    Kami memiliki wawancara eksklusif, fitur, galeri dan video tentang kelima pemain legendaris tersebut. Anda juga dapat menyampaikan pendapat Anda melalui media sosial menggunakan hashtah #GoalHOF.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, SPESIAL: Inilah Lima Pemain Pertama Goal Hall Of Fame!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page