Liga Italia SPESIAL: Siapa Finisher Terbaik Eropa Musim Ini?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 5, 2015.

Discuss SPESIAL: Siapa Finisher Terbaik Eropa Musim Ini? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Manchester City Frank Lampard secara statistik menjadi finisher terbaik di Eropa pada musim ini.

    Menggunakan data dari Opta, Goal menganalisa conversion rate – tidak termasuk penalti – dari semua pemain di lima liga top Eropa yang telah mencetak minimal lima gol di musim ini.

    Posisi puncak dalam daftar adalah Lampard, yang sukses mengemas lima gol dengan conversion rate mencapai 45,45 persen. Memang sedikit mengejutkan ketika Manchester City mengikat mantan gelandang veteran Chelsea ini sampai akhir musim – padahal sejatinya ia akan bermain di MLS.

    Wakil kedua dari Liga Primer adalah Papiss Cisse dari Newcastle United, dengan conversion rate mencapai 40 persen, selagi David Silva berada di urutan ketiga di Inggris dengan 35,29 persen. Diego Costa, yang menjadi top skor bersama Sergio Aguero dengan 14 gol, menjadi penyelesai yang lebih ulung ketimbang striker Argentina itu, di mana ia mencatatkan conversion rate di angka 35 persen, mengalahkan Aguero yang hanya 22,64 persen.

    Stefano Mauri asal Lazio memimpin di Serie A dengan conversion rate 37,5 persen, berada di depan gelandang AC Milan Keisuke Honda, yang memiliki statistik mencapai 33,33 persen, dan penyerang Genoa Alessandro Marti di angka 31,58 persen. Semua pemain itu mencetak enam gol sejauh ini. Sementara itu, penyerang Juventus Carlos Tevez, yang memimpin perburuan Capocannoniere dengan sumbangan sepuluh gol, memiliki conversion rate yang rendah, yakni di angka 19,05 persen.

    Di La Liga, Christian Stuani dari Espanyol adalah sang pemuncak dengan 38,46 persen, unggul tipis ketimbang pemain Sevilla Carlos Bacca yang memiliki conversion rate di angka 36,84 persen. Neymar justru tertinggal di belakang, dengan 34,38 persen upayanya yang berbuah gol. Top skor Cristiano Ronaldo, dengan catatan 25 gol, memiliki conversion rate di angka 28,13 persen, selagi Lionel Messi berada di bawahnya dengan 25,42 persen – berada di urutan kesembilan di La Liga.

    Julian Schieber dari Hertha untuk sementara menjadi penyelesai ulung di Bundesliga, mencetak gol dari 37,5 persen tendangannya dan pemain Bayern Munich Mario Gotze berada di urutan kedua dengan 31,82 persen sementara Franco Di Santo asal Werder Bremen di urutan ketiga dengan 29,41 persen. Penyerang Fraknfurt Alexander Meier memimpin daftar top skor dengan 13 gol namun kurang efektif, di mana ia mencetak gol dari 26,67 persen tendangannya.

    Terakhir, di Prancis, pemain Reims Benajmin Moukandjo menjadi yang terbaik dengan conversion rate mencapai 33,33 persen. Di tempat keduu ada Ricky van Wolfswinkel asal Saint-Etienne dengan 29,41 persen. Top skor Ligue 1 sementara, bintang Lyon Alexandre Lacazette, memiliki conversion rate di angka 29,17 persen.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, SPESIAL: Siapa Finisher Terbaik Eropa Musim Ini?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page