Liga Spanyol SPESIAL: Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 20

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 28, 2015.

Discuss SPESIAL: Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 20 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid yang meraih kemenangan tipis 2-1 di markas Cordoba sama sekali tidak menyumbang pemain di susunan tim terbaik La Liga Spanyol Jornada 20 sementara Barcelona yang berpesta setengah lusin gol di kandang Elche mengirimkan tiga perwakilan.

    Tim papan atas lainnya seperti Atletico Madrid, Valencia dan Villarreal sukses menggilas lawan-lawannya. Khusus bagi Los Che, mereka meraih kemenangan penting melawan rival langsung menuju zona Liga Champions, Sevilla.

    Di Anoeta Real Sociedad kembali ke jalur kemenangan dengan meredam perlawanan Eibar lalu Espanyol menang tiga gol tanpa balas atas Almeria sementara langkah Malaga tertahan di kandang Athletic Club.

    Berikut susunan tim terbaik Jornada 20 La Liga:

    [​IMG]

    Salah satu aktor keberhasilan tim racikan David Moyes menambah tiga angka di Jornada 20 adalah kiper Geronimo Rulli yang sukses mengatasi empat tembakan tepat sasaran pasukan Elche untuk memastikan kemenangan perdana dari lima pertandingan terkini La Real.

    Aksi menawan untuk memastikan tiga angka melalui kemenangan tipis kurang lebih juga diperlihatkan dua penggawa Villarreal yaitu bek kiri Jaume Costa dan palang pintu Victor Ruiz.

    Dua slot di lini pertahanan lainnya diisi langganan penghuni tim terbaik yaitu bek kokoh Barcelona Gerard Pique yang menyumbang satu gol dari pesta enam Gol Barcelona ke gawang Elche. Empat bek sejajar dilengkapi bintang Espanyol Javi Lopez.

    Di luar dugaan, di sektor tengah lapangan dihuni tiga pemain dengan nama 'kurang mentereng'. Robert Ibanez (Granada) dan Mikel San Jose (Athletic Club) jadi pahlawan menghindarkan tim dari kekalahan melawan Deportivo La Coruna dan Malaga. Sementara Pablo Sarabia jadi man of the match berkat satu gol dan satu assist yang mengantarkan Getafe meraih kemenangan tipis 2-1 atas Celta Vigo.

    Mustahil rasanya tidak memasang nama Neymar dan Lionel Messi sebagai penghuni dua dari trio penyerang tim Jornada 20. Dua gol satu assist dikemas bintang Brasil sementara Messi mencatat statistik sempurna dengan dua gol dan dua assist.

    Untuk melengkapi sektor serangan, bintang muda Prancis milik Atletico Madrid Antoine Griezmann dimasukkan. Penyerang Los Rojiblancos ini nyaris mencetak hat-trick andai satu aksinya tidak digagalkan mistar gawang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, SPESIAL: Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol 2014/15 Jornada 20
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page