Liga Spanyol SPESIAL: Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol Jornada 19

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 21, 2015.

Discuss SPESIAL: Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol Jornada 19 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona menjaga tren kemenangan dengan menghancurkan Deportivo La Coruna 4-0 pada jornada ke-19 akhir pekan lalu. Rumor mengenai masa depan Lionel Messi pun terlupakan, setelah dia menjadi bintang berkat hat-trick di Riazor.

    Tambahan tiga angka ini menempatkan Blaugrana kembali selisih satu poin dari Real Madrid, yang pada pertandingan sebelumnya membawa pulang tiga angka dari kunjungan ke Getafe. Sempat kesulitan menembus pertahanan tuan rumah, pasukan Carlo Ancelotti mampu memborong tiga gol pada periode kedua sekaligus menjaga posisi puncak klasemen.

    Hasil positif juga dipetik Atletico Madrid dengan menumbangkan Granada 2-0 di Vicente Calderon, sementara Sevilla mengunci empat besar usai kemenangan versus Malaga. Valencia harus bersusah payah membekuk Almeria di Mestalla, mereka butuh gol telat Alvaro Negredo guna mengunci tiga angka setelah tim tamu dua kali menyeimbangkan kedudukan.

    Sejumlah individu memberikan peran penting dalam kemenangan tim masing-masing di La Liga jornada ke-19 dan Goal Indonesia memilih 11 diantaranya yang dinilai pantas menempati tim terbaik pekan ini.

    [​IMG]

    Sergio Asenjo tampil konsisten menjaga gawang dari gempuran Athletic Bilbao yang lebih banyak menguasai permainan. Kesigapannya dalam mengantisipasi ancaman penyerang Bilbao membuahkan hasil manis, clean-sheet hingga peluit panjang sekaligus memberikan kemenangan perdana setelah di dua laga sebelumnya kehilangan empat poin.

    Sisi kanan pertahanan ditempati Anaitz Arbilla yang tanpa kenal lelah membagi fokus antara menjaga lini belakang dan membantu serangan melalui tusukannya sehingga Espanyol mengakhiri tren negatif dua kekalahan beruntun.

    Di usia yang relatif muda, Gimenez mampu membuktikan kelasnya untuk mengisi jantung pertahanan Atletico. Kepercayaan yang diberikan Diego Simeone dibayar lunas dengan penampilan apik kala membekuk Granada, empat kali tekel dan tiga kali memenangkan duel di udara.

    Adalah Victor Ruiz yang menjadi tandem Gimenez di lini belakang. Sebuah umpan matang diberikan Ruiz yang diselesaikan dengan sempurna oleh Denis Cheryshev untuk membuka keunggulan The Yellow Sumbarine tiga menit sebelum jeda.

    Permainan tak kenal lelah ditunjukkan Fernando Navarro dalam membantu Sevilla membekuk Malaga. Meski usia sudah kepala tiga, Navarro rajin membantu tim membangun serangan yang kerap merepotkan barisan belakang lawan.

    Selain Messi, ada Ivan Rakitic yang berhasil mencuri perhatian di Riazor. Bagaimana tidak, dua dari tiga gol La Pulga tak lepas dari peran besar gelandang Kroasia yang terhubung sempurna dengan kapten Argentina selama di Riazor.

    Gabi layak mendapat apresiasi berkat penampilan efisien di Calderon. Pemain 31 tahun menjaga ritme permainan dan sigap merebut kembali bola saat tim kehilangan possesion.

    Sempat kesulitan di awal pertandingan, James Rodriguez menunjukkan kemampuan terbaiknya pada periode kedua. Dua assist serta sejumlah crossing kelas dunia ke kotak penalti yang dilesakkan Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo menjadi pembuktian pemain belia asal Kolombia.

    Meski tengah dilanda rumor soal masa depan di Camp Nou, Lionel Messi memberikan seluruh kemampuan di lapangan. Tiga gol dalam satu pertandingan layaknya sudah bicara banyak soal penampilan La Pulga di Riazor.

    Striker Tommer Hemed kembali pamer ketajaman bersama Almeria, dengan dua gol untuk menyamakan kedudukan versus Valencia. Total dia telah mencetak lima gol dalam empat laga terakhir, sayang kali sepasang golnya tak mampu menyelamatkan Almeria setelah tuan rumah mencetak gol kemenangan melalui Alvaro Negredo di sisa tujuh menit pertandingan.

    Tampak frustrasi di babak pertama karena kesulitan mendapat ruang tembak, performa Cristiano Ronaldo membaik seiring berjalannya waktu. Dua gol dilesakkan kapten Portugal lewat tendangan jarak dekat dan sundulan di babak kedua, dan kini telah mengoleksi 28 gol hanya dalam 17 pertandingan liga.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, SPESIAL: Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol Jornada 19
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page