Liga Inggris SPESIAL: Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris 2014/15 Matchday 21

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 13, 2015.

Discuss SPESIAL: Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris 2014/15 Matchday 21 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liga Primer Inggris sudah memasuki matchday ke-21 di akhir pekan lalu dan sejumlah pemain dengan wajah-wajah lama kembali muncul ke permukaan.

    Pemain-pemain ini menjadi kontributor terbaik bagi timnya untuk bisa meraih hasil penting guna memperbaiki posisi di klasemen.

    Goal Indonesia memiliki 11 pemain yang masing-masing menempati setiap posisi untuk menjadi tim terbaik pekan ke-21 Liga Primer.



    Petr Cech adalah salah satu wajah lama yang kembali muncul berkat penampilan heroik di bawah mistar gawang Chelsea. Beberapa kali dia mampu membendung bola kiriman pemain Newcastle United dan mengakhiri laga dengan clean sheets.

    Di sektor pertahanan, berjajar tiga bek tangguh dari tiga klub berbeda. Jose Fonte menjadi aktor utama yang sukses menahan pemain Manchester United menghajar gawang Southampton, yang pada akhirnya bisa mencuri kemenangan 1-0 di Old Trafford. Laurent Koscielny juga sangat kontributif kala menghadapi gelombang serangan pemain Stoke. Koscielny juga menyumbang satu gol di laga ini.

    Sementara Scott Dann dari Crystal Palace harus dilibatkan dalam tim ini. Kepiawaian mengatur sektor pertahanan, kemampuan menutup setiap ruang dan celah membuat pemain depan Tottenham frustrasi sebelum akhirnya menyerah 2-1.

    Di sektor tengah, Morgan Schneiderlin menjadi aktor utama yang memaksa barisan depan United menemui ujian sulit sejak lapangan tengah. Gelandang Southampton tersebut bergerak dinamis untuk mematikan kontribusi pemain yang menjadi otak serangan United, sekaligus bermain efektif di lini tengah.

    Gelandang lain yang juga tampil atraktif adalah Fernandinho dari Manchester City. Meski gagal mengantar timnya meraih kemenangan, tapi dinamisasi permainan dan ketangguhan sektor tengah Citizen tak bisa dilepaskan dari sosoknya.

    Sementara Lazar Markovic tampil di atas rata-rata penampilan biasanya bersama Liverpool. Dia rajin bergerak dan membantu serangan sebelum akhirnya bisa mencetak gol dan mengantar timnya meraih kemenangan. Sementara Alexis Sanchez kembali menunjukkan peran pentingnya di lini tengah Arsenal, sekaligus menjadi goal getter andalan tim saat dibutuhkan. Dua gol dipersembahkannya untuk mengantar Arsenal menang 3-0 atas Stoke.

    Ada pun tiga pemain depan yang layak masuk dalam susunan tim terbaik pekan ini adalah Oscar sebagai penyerang lubang, dengan Diego Costa dan Andy Carroll berada di depannya.

    Oscar memberikan andil besar membawa Chelsea menang atas Newcastle, pun demikian dengan Diego Costa, yang juga namanya masuk dalam daftar pencetak gol di laga ini. Sementara Carroll sukses mencetak gol indah ke gawang Swansea, namun West Ham united gagal menang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, SPESIAL: Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris 2014/15 Matchday 21
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page