Liga Inggris SPESIAL: Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris 2014/15 Matchday 23

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2015.

Discuss SPESIAL: Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris 2014/15 Matchday 23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liga Primer Inggris pekan ke-23 menyuguhkan sejumlah hasil menarik. Duel bigmatch antara Chelsea dan Manchester City adalah di antaranya.

    Kedua tim mengakhiri laga di Stamford Bridge dengan hasil imbang 1-1, dan kesempatan itu dimaksimalkan dengan baik oleh Manchester United memperpendek selisih angka di papan klasemen.

    Kemenanan atas Leicester City pun memangkas selisih dua angka, meski sampai saat ini masih ada jarak besar di antara ketiga tim.

    Sementara Arsenal dan Tottenham Hotspur juga membukukan kemenangan, pun demikian dengan Liverpool dan Everton. Hanya Southampton tim berada di enam besar yang memetik hasil kurang menggembirakan

    Tapi apakah pemain dari tim papan atas tersebut masuk dalam susunan tim terbaik Goal Indonesia matchday ke-23?

    [​IMG]

    Di posisi penjaga gawang, Hugo Lloris pantas diposisikan sebagai kiper tim terbaik pekan ini setelah tampil mengesankan saat timnya menang atas West Bromwich Albion. Upaya James Morrison dan Claudio Yacob berhasil digagalkannya dengan sempurna.

    Sedangkan bek Chelsea Kurt Zouma menjadi pemain muda berbakat yang mencuri perhatian dengan memenangi lima duel di akhir pekan menghadapi barisan pemain Manchester City yang lebih berpengalaman. Tandemnya yang tepat adalah Fabrizio Coloccini, bek berpengalaman Newcastle United. Dia tak hanya membuat penyelamatan krusial, tapi juga mengomandoi pertahanan dengan sangat baik.

    Bek sayap kanan tim terbaik pekan ini menjadi milik Hector Bellerin dari Arsenal. Tak hanya mencetak gol, pemain Spanyol itu juga menunjukkan determinasi dan konsistensi permainan di sektor belakang. Sementara Danny Rose dari Tottenham juga tak kalah hebat. Positioning yang bagus dan timing yang tepat membuat gawang Tottenham bisa selamat lewat aksi-aksinya di garis gawang juga saat meredam serangan lawan.

    Sementara di sektor tengah, Daley Blind pantas diposisikan sebagai gelandang bertahan. Kala menghadapi Leicester, Blind tampil atraktif, termasuk saat memberikan satu assist di akhir pekan. Tandem yang tepat untuknya adalah Nemanja Matic, pemain tengah Chelsea yang menjadi tembok pertama yang sulit ditembus pemain Manchester City.

    Sementara tiga pemain tengah dengan konsentrasi menyerang, Philippe Coutinho, Mesut Ozil dan Raheem Sterling akan menjadi trio yang fantastis dalam membantu lini depan. Kemampuan Coutinho membagi bola dan mengirimkan umpan menjadi penentu kemenangan Liverpool di akhir pekan, demikian juga aksi penetrasi Sterling, yang mengandalkan kecepatan untuk merusak pertahanan lawan. Sedangkan Mesut Ozil menunjukkan kembali sentuhan terbaiknya lewat umpan terukur dan kecerdikannya.

    Sedangkan Jonathan Walters dari Stoke City menunjukkan kualitas yang luar biasa di akhir pekan. Dia mencetak hat-trick di Britannia Stadium, di mana tiga gol yang bersarang ke gawang lawan datang dari kaki kiri, kaki kanan dan kepalanya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, SPESIAL: Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris 2014/15 Matchday 23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page