Square Enix Menutup Final Fantasy VII G-Bike Desember Ini

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 15, 2015.

Discuss Square Enix Menutup Final Fantasy VII G-Bike Desember Ini in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Jepang bisa dibilang merupakan gudangnya ratusan game obscure yang terbilang cukup menarik namun sayangnya hampir tidak semuanya beredar di wilayah negara lain, termasuk Indonesia. Final Fantasy VII G-Bike sendiri bukanlah pengecualian dari sekian game mobileyang ada di negeri matahari terbit tersebut.

    Setelah rilis di Jepang pada Juni 2014 silam, game mobile keluaran Square Enix tersebut kini terancam hilang dari peredaran pada bulan Desember mendatang. Mengutip laporan dari Siliconera, Square Enix baru-baru ini telah mengumumkan rencana mereka untuk mengakhiri layanan Final Fantasy VII G-Bike pada 15 Desember 2015.

    [​IMG]

    Pengumuman yg berlangsung beberapa hari menjelang pelaksanaan Tokyo Game Show 2015 ini bisa dibilang sangatlah disayangkan, karena Final Fantasy VII G-Bike sendiri merupakan salah satu spin-off Final Fantasy VII yg cukup ditunggu kemunculan versi bahasa Inggrisnya.

    Seandainya kamu melewatkan pembahasan Fahmi mengenai game ini sebelumnya, Final Fantasy VII G-Bike mengusung aksi mengendarai G-Bike yg merupakan salah satu mini game dalam Final Fantasy VII orisinal. Seperti versi aslinya, di sini kamu bermain sebagai Cloud dalam upayanya menghadapi kejaran pasukan Shinra di jalanan kota Midgard yg sepi.

    Konsep game mobile yg dikembangkan developer CyberConnect2 ini bisa dibilang sangatlah menarik, karena memperdalam aksi mini game G-Bike yg awalnya hanyalah sekedar aksi runner belaka. Selain aksi menghindar (dan menghajar musuh), menariknya lagi di sini kamu juga bisa mengatur jenis motor yg dikendarai Cloud, kemudian memperkuat Cloud dengan berbagai kemampuan lain yg ia peroleh dari pembelian Materia.

    [​IMG]

    Tak hanya itu saja, kamu sendiri juga bisa memanggil bantuan dari beberapa karakter Final Fantasy VII seperti Tifa, Barret, Cid, & lainnya untuk membantumu menghadapi lawan.

    Saat ini layanan Final Fantasy VII G-Bike versi Jepang masih berjalan normal seperti biasa, meskipun belum jelas apakah versi bahasa Inggris game tersebut jadi beredar di luar wilayah Jepang / tidak.

    Seandainya kamu penasaran & berniat menjajal Final Fantasy VII G-Bike, kamu bisa menggunakan layanan app marketplace QooApp untuk mengunduh game free-to-play ini & memainkannya ke dalam smartphone kesayanganmu sebelum 15 Desember 2015.
    QooApp Link: Final Fantasy VII G-Bike

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page