Square Enix Minat Rilis Dragon Quest Heroes Bahasa Inggris

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 2, 2015.

Discuss Square Enix Minat Rilis Dragon Quest Heroes Bahasa Inggris in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,625
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    02/02/2015

    Dalam sebuah sesi tanya jawab antara Game Watch dengan Ryutaro Ichimura dari Square Enix mengenai Dragon Quest Heroes, bisa diketahui bahwa Square Enix berminat untuk merilis game tersebut di luar Jepang.Dragon Quest Heroes sendiri sudah dikonfirmasi Square Enix pada acara Taipei Game Show 2015 untuk dirilis dalam bahasa Mandarin.

    Ichimura mengatakan bahwa mereka (Square Enix) ingin berpikir positif mengenai rilisnya Dragon Quest Heroes dalam bahasa Inggris. Melihat reaksi di Taipei Game Show mengenai pengumuman Dragon Quest Heroes dalam bahasa Mandarin, Ichimura juga menyatakan keinginannya untuk merilis game ini di berbagai belahandunia.

    Ketika ditanyakan mengenai dual audio, Ichimura hanya berkata, “Kami belum memutuskan mengenai hal tersebut, namun bila hal tersebut (dual audio) memang dibutuhkan, maka kami akan memikirkannya”. Hal yg sama juga diutarakan oleh Kenichi Ogasawara, produser asal Koei Tecmo. Dirinya juga akan mempertimbangkannya bila dual audio memang sebuah hal yg sangat dibutuhkan para pemain Dragon Quest Heroes.

    [​IMG]

    Fitur save transfer dari Dragon Quest Heroes versi bahasa Jepang ke bahasa Mandarin juga tengah dipertimbangkan oleh Square Enix & Koei Tecmo melihat kedua versi tersebut akan memiliki waktu rilis yg cukup jauh. Mungkin versi bahasa Inggris tidak akan kebagian fitur ini, tapi kamu boleh berharap kok.

    Ketika ditanyakan mengenai fitur online multiplayer, Ogasawara mengatakan bahwa fitur tersebut masih belum direncanakan, tetapi akan ada fitur online penggantinya. Ogasawara tidak memberikan detail lebih lanjut, namun beliau menyatakan kalau fitur ini juga tetap akan bisa dinikmati para pemain Dragon Quest Heroes.

    Dragon Quest Heroes akan dirilis pada 26 Februari 2015 di Jepang & versi bahasa Mandarin menyusul pada musim panas(Juni-Agustus) tahun ini. Kamu juga bisa lihat aksi game eksklusif PS4 ini lewat video rekaman acara Taipei Game Show 2015 di bawah ini.

    Sumber: Game Watch, Video via ETtoday

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page