Square Enix Tawarkan Tiga IP Klasik Eidos Kepada Para Developer Indie!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 21, 2015.

Discuss Square Enix Tawarkan Tiga IP Klasik Eidos Kepada Para Developer Indie! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Square Enix Tawarkan Tiga IP Klasik Eidos Kepada Para Developer Indie!.
    [​IMG]

    Kilas balik satu hingga dua dekade lalu, Eidos dikenal pernah menelurkan berbagai Intelectual Property (IP) besar. Sebut saja tiga diantaranya adalah Fear Effect, Gex & Anachronox. Memang sudah sangat lama sekali tiga IP ini tidak memiliki game baru. Namunsebentar lagi, sepertinya tiga IP tersebut bakal memiliki game baru. Bukan dari developer besar, melainkan Square Enix menawarkanketiga IP tersebut untuk digarap oleh developer indie sebagai bagian dari program Square Enix Collective!

    Program ini digelar untuk merayakan keberhasilan Goetia dalam menembus target di Kickstarter. Goetia sendiri adalah game ketiga dari Square Enix Collective yg berhasil menembus target di Kickstarter. Tiga IP klasik Eidos ini merupakan permulaan, & nantinya akan lebih banyak IP lagi dari Eidos yg akan ditawarkan kepada developer indie melalui Square Enix Collective ini.

    [​IMG]

    “Saya sangat antusias untuk menunggu tim mana yg bisa melanjutkan IP Eidos seperti Gex, Fear Effect / Anachronox,” ungkap Phil Elliott, Project Lead dari Collective seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Kami akan memonitor respon yg masuk dengan baik sebelum memutuskan IP mana yg akan mengikuti ketiganya nanti,” lanjutnya.

    Developer yg tertarik untuk mengembangkan salah satu dari tiga IP Eidos tersebut bisa mendaftarkannya ke Square Enix Collective. Setelah itu, konsep yg kamu daftarkan nantinya akan ditampilkan di platform Collective untuk mendapatkan respon & dukungan dari komunitas selama 28 hari. Setelahmendapatkan tanggapan positif dari komunitas, maka developer bisa melanjutkan konsep tersebut ke jalur crowdfunding, baik melalui IndieGogo ataupun melalui Kickstarterdengan bantuan internal dari Square Enix.

    Collective sendiri terbukti sudah berhasil membantu beberapa proyek dalam menembus pendanaan di Kickstarter. Sebelum game point and click Goetia, ada beberapa game yg sudah lebih dulu sukses seperti Black the Fall & Moon Hunters. Collective juga menjadi tujuanFerryman, salah satu studioyang terdiri dari gabungan developer Asia Tenggara (termasuk Indonesia) lewat game-nya, Belial: Art of the Devil. Meskipun mendapatkan feedback yg positif dari komunitas, gameini masih juga belum memulai kampanye crowdfunding-nya.

    [​IMG]Belial: Art of the Devil, Proyek Kolaborasi Indonesia-ASEAN Bernuansa Castlevania!Baca Juga
    Dengan adanya program ini, sepertinya dalam beberapa tahun mendatang kita akan mendapatkan game baru dari IP-IP lawan Eidos. Bagaimana, ada yg tertarik untuk menghidupkan kembali Fear Effect, Gex / Anachronox?

    [Sumber: Square Enix Collective]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Square Enix Tawarkan Tiga IP Klasik Eidos Kepada Para Developer Indie! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Square Enix Tawarkan Tiga IP Klasik Eidos Kepada Para Developer Indie!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page