Square Enix Umumkan Info Baru Tentang Bravely Second

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 5, 2015.

Discuss Square Enix Umumkan Info Baru Tentang Bravely Second in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,717
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    05/02/2015

    Melalui acara live-stream yg diadakan situs Dengeki, Square Enix mengumumkan berbagai info terbaru & menarik mengenai Bravely Second. Berbagai berita seperti karakter baru, detail tentang job baru, serta sistem gameplay baru diperkenalkan.

    Dimulai dari karakter baru, melalui acara tersebut, ditampilkan potongan video yg menunjukkan bahwa Edea Lee, salah satu karakter utama dari Bravely Default, akan bisa dimasukkan ke dalam tim karakter yg dapat kamu kendalikan. Meskipun begitu belum jelas apakah Edea akan tersedia sebagai anggota permanen / hanya akan muncul di kejadian-kejadian tertentu.

    Informasi kedua adalah mengenai job terbaru di Bravely Second yaitu Patissier. Sesuai namanya, job yg satu ini akan berhubungan dengan masak-memasak kue. Karakter dengan job ini akan bisa membuat berbagai kue yg berfungsi untuk memberikan efek baik untuk teman, / memberikan efek buruk untuk lawan. Selain itu job ini juga bisa menentukan karakter mana yg akan lebih sering diserang musuh, membuat job Patissier menjadi job yg kemungkinan akan sangat digemari pemain yg hobi mengatur strategi secara mendalam.

    [​IMG]

    Berita terakhir, yg menurut saya paling menarik, adalah tentang sebuah fitur bernama Barter Sub-Scenario. Jika dalam game sebelumnya kamu akan dihadapi dengan berbagai bos yg memegang Asterisk yg bisa memberikan job baru, maka di Bravely Second kamu akan diberikan pilihan untuk memilih antara dua bos yg bisa kamu bela / lawan. Bos yg kamu lawan harus kamu bunuh demi mendapatkan Asterisk yg dia miliki. Dengan membeli seorang bos maka kamu kehilangan kesempatan untuk mendapatkan job yg dia pegang, tapi sebagai gantinya kamu akan bisa melihat cerita dari sudut pandang yg baru.

    Bravely Second rencananya akan dirilis pada 23 April 2015 untuk 3DS di Jepang. Belum ada konfirmasi apakah game ini akan tersedia di luar Jepang / tidak, tapi mengingat Square Enix sendiri kagum dengan kesuksesan Bravely Default di luar Jepang, rasanya besar kemungkinan Bravely Second akan tersedia dalam bahasa Inggris juga. Jika kamu tertarik, kamu bisa juga mengecek rekaman dari live-stream yg dilakukan Dengeki melalui video di bawah (asalkan kamu bisa mengerti bahasa Jepang ya).

    Sumber: Dengeki via Siliconera

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page