Liga Indonesia Srdjan Lopicic: Pusamania Borneo FC Harus Kerja Lebih Keras

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 13, 2016.

Discuss Srdjan Lopicic: Pusamania Borneo FC Harus Kerja Lebih Keras in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Pusamania Borneo FC Srdjan Lopicic mengungkapkan, tim Pesut Etam harus bekerja keras dua kali lipat saat dijamu Semen Padang dalam leg kedua semi-final Piala Jenderal Sudirman akhir pekan ini.

    Pusamania cukup bermain imbang, atau kalah dengan selisih satu gol untuk lolos ke final. Sedangkan Semen Padang wajib menang dengan selisih tiga gol agar melaju ke final tanpa harus melalui adu penalti.

    Kendati Pusamania berada di atas angin, Lopicic menilai Pusamania belum aman. Ia mengantisipasi sikap ngotot Semen Padang yang dipastikan berusaha meraih kemenangan dengan skor besar.

    SIMAK JUGA
    Goran: PBFC Masih Jauh Dari Final
    Soal Wasit, Nilmaizar Pilih Jurus 'No Comment'
    Lopicic: Semua Pemain Sudah Kerja Keras

    "Semen Padang pastinya akan bermain ngotot demi mengejar selisih dua gol. Namun kita akan dua kali lebih kerja keras dari pada mereka demi lolos ke final,” ujar pemain asal Montenegro ini dikutip laman resmi klub.

    "Tidak penting siapa yang mencetak gol, karena fokus kita bagaimana bisa lolos ke final. Itu saja cukup.”

    Sementara itu, pelatih Kas Hartadi menyatakan, mental dan fisik anak asuhnya menjelang leg kedua dalam kondisi bagus. Kas menegaskan, Pusamania akan berusaha keras mempertahankan keunggulan.

    "Kondisi pemain sangat bagus baik secara fisik maupun mental, ini cukup baik menjelang laga penting di Padang nanti. Kami saat ini hanya memberi latihan conditioning, agar sentuhan pemain tidak hilang pasca libur sehari, secara keseluruhan kami siap,” tutur Kas.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Srdjan Lopicic: Pusamania Borneo FC Harus Kerja Lebih Keras
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page