Liga Indonesia Srdjan Lopicic: Tim Lain Harus Waspadai Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2014.

Discuss Srdjan Lopicic: Tim Lain Harus Waspadai Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rekrutan anyar Pusamania Borneo FC Srdjan Lopicic mengingatkan calon rival mereka di Indonesia Super League (ISL) 2015 agar tidak memandang sebelah mata terhadap tim Pesut Etam.

    Pusamania baru saja menyelesaikan pemusatan latihan (TC) pertamanya, Senin (29/12) pagi, dengan melahap berbagai menu latihan yang menguras fisik. Lopicic mengaku senang dengan semangat dan motivasi yang diperlihatkan rekan satu tim.

    Menurut Lopicic, TC selama 15 hari ini telah membuat para penggawa Pusamania menjaga kekompakan, dan kebersamaan. Melihat kondisi tersebut, Lopicic mengingatkan kepada kontestan ISL lainnya agar waspada dengan semangat yang mereka miliki.

    "Saya merasa tim ini memiliki semangat juang yang sangat baik, saya bangga menjadi bagian dari tim ini. Kita selalu kompak dan bersama menjalani usaha keras di TC ini,” ucap pemain berpaspor Montenegro itu.

    "Saya suka kondisi seperti ini, semua bersemangat menuju satu tujuan utama yaitu prestasi. Dengan ini tim yang akan menjadi lawan kami harus waspada dengan kami.”

    Setelah TC tahap pertama berakhir, Pusamania akan meliburkan diri, dan berkumpul pada 2 Januari 2015. Menurut informasi TC tahap kedua akan digelar di Balikpapan.

    "Bersyukur tidak ada pemain yang terkena cedera, kita bisa berlibur sementara sampai TC selanjutnya. Akan ada banyak uji coba dan latihan yang lebih keras, nanti harus tetap fokus,” imbuh Lopicic. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Srdjan Lopicic: Tim Lain Harus Waspadai Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page