Liga Indonesia Sriwijaya FC Agendakan Dua Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Agendakan Dua Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo sudah mengagendakan dua laga uji coba untuk mengejar ketertinggalan persiapan Laskar Wong Kito menghadapi turnamen Piala Presiden 2015.

    Menurut Bendol, sapaan Benny, tim yang akan menjadi lawan uji coba Sriwijaya FC tidak jauh dari Palembang, diantaranya tim Pra PON Sumatera Selatan. Satu tim lagi kemungkinan besar PS Unsri.

    "Kita akan uji coba sebanyak dua kali, Sabtu ini dan Selasa. Mungkin nanti lawan tim Pra PON Sumsel, karena radarnya di situ saja kalau di lokal,” kata Bendol.

    Bendol menambahkan, soal persiapan yang kurang lebih menyisakan waktu dua pekan ini membuat jajaran pelatih mengubah sistem latihan menjadi lebih padat. Bendol juga menyatakan tak ada permasalahan dengan kebugaran pemain.

    "Karena waktu kita sedikit, jadi sistem latihan kita pakai dua-satu. Jadi dalam sehari itu ada latihan sore dan ada latihan pagi dan sore. Misalnya hari ini kita latihan sore, besok latihan pagi dan sore. Begitu seterusnya,” jelas Bendol.

    "Kalau fisik pemain tidak ada masalah, secara keseluruhan baik. Kalau saya lihat, Fathul Rahman punya fisik yang paling baik. Untuk yang terendah tidak perlu dituliskan.”

    Sementara itu, terkait progress latihan selama dua hari ini, gelandang Asri Akbar mengatakan, secara umum para pemain masih butuh waktu untuk mengembalikan kebugaran. Bahkan Asri mengaku kelelahan dengan program latihan yang padat.

    "Saya masih cepat lelah, mungkin sudah lama tak menjalani latihan seperti ini. Ditambah lagi perjalanan cukup panjang kemarin dari Makassar ke Palembang. Mudah-mudahan ke depan tidak ada masalah,” imbuh Asri. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Agendakan Dua Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page