Liga Indonesia Sriwijaya FC Agendakan Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Agendakan Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Sriwijaya FC hanya memberikan liburan singkat kepada pemain, dan mengagendakan laga uji coba bagi Laskar Wong Kito selama Indonesia Super League (ISL) 2015 dihentikan sementara waktu.

    Asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengungkapkan, mereka sudah meminta para pemain tetap fokus latihan agar siap ketika kompetisi kembali digulirkan. Setelah memberikan libur dua hari, jajaran pelatih akan langsung menggeber latihan, Rabu (15/4) sore.

    "Walau kita tidak tahu kapan dimulai lagi, kita harus tetap fokus latihan. Kita tidak boleh berleha-leha. Anak-anak harus tetap konsentrasi latihan,” kata Hartono kepada Goal Indonesia.

    Menurut Hartono, penundaan ISL memiliki dampak positif dan negatif bagi klub peserta. Hartono beranggapan Sriwijaya FC memiliki keuntungan waktu untuk memperbaiki kekurangan.

    "Kalau ruginya, kita sudah menemukan permainan terbaik. Mudah-mudahan lah segera ada kejelasan kapan main lagi,” harap Hartono.

    Selain itu, guna mengisi kekosongan waktu, tim pelatih telah merencanakan laga uji coba untuk lebih mematangkan skuatnya.

    "Rencana uji coba itu ada. Kita sudah bicara sama Mas Benny [Dolo]. Tapi itu akan kita bicarakan lagi, menunggu dia datang ke Palembang. Karena, kita juga akan koordinasi dengan manajemen,” ujar Hartono.

    Pernyataan serupa dilontarkan sekretaris tim Achmad Haris. Sriwijaya FC kemungkinan besar akan mengagendakan laga uji coba agar para pemain tidak kehilangan sentuhan permainan.

    "Karena kompetisi libur, rencananya kita memang mengagendakan laga uji coba lagi. Tapi tunggu pelatih pulang ke Palembang dulu,” imbuh Haris. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Agendakan Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page