Liga Indonesia Sriwijaya FC Antisipasi Motivasi Berlipat Bali United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2016.

Discuss Sriwijaya FC Antisipasi Motivasi Berlipat Bali United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro menatap laga melawan Bali United FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (19/8) nanti. Widodo pun enggan menganggap remeh skuat asuhan Indra Sjafri itu.

    Meski, tim Serdadu Tridatu baru saja menelan kekalahan telak dari PSM Makassar, skor 4-0, dan peringkat mereka berada di bawah SFC, yakni di posisi 11. "Posisi yang lebih baik di klasemen bukan jaminan kami akan memenangkan pertandingan dengan mudah. Lawan baru saja kalah telak pun juga bukan sebuah keuntungan," kata Widodo, seperti dikutip Laskar Wong Kito.

    "Sangat mungkin terjadi motivasi mereka malah akan semakin meningkat. Apalagi laga ini akan dimainkan di depan pendukungnya sendiri," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    Widodo Kecewa Gagal Menang Atas Arema
    SFC Kontra Arema Berakhir Imbang
    Supardi Ingin Putus 'Chemistry' Arema

    Hal senada juga dituturkan kapten tim SFC Supardi Nasir. Menurutnya, sebagai tim besar, setiap tim yang menghadapi SFC akan selalu memiliki semangat ekstra di atas lapangan.

    "Namun target kami tetaplah meraih gelar juara di akhir musim nanti, dan mulai sekarang tidak boleh kehilangan poin di setiap partai," ujar Supardi.

    Seperti diketahui, sementara ini SFC berada di posisi ketiga klasemen ISC A. Mereka sudah mengoleksi 27 poin dari 15 laga yang telah dijalani.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Antisipasi Motivasi Berlipat Bali United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page