Liga Indonesia Sriwijaya FC Bakal Potong Gaji Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Bakal Potong Gaji Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC mengambil kebijakan untuk memotong gaji para penggawa mereka pada musim ini. Menyusul, kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang kembali mengalami penundaan untuk kedua kalinya.

    Seperti diketahui, kompetisi ISL kembali dihentikan pada 12 April lalu setelah klub-klub ISL tidak mendapatkan izin keramaian untuk menggelar pertandingan dari Kepolisian. Menyusul, adanya surat dari Kemenpora yang meminta Polri untuk melakukan hal tersebut.

    Kelanjutan mengenai kompetisi ISL bakal ditentukan melalui rapat komite eksekutif PSSI, 2 Mei nanti. Manajemen SFC pun mengantisipasi berakhirnya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu bakal molor hingga tahun depan.

    "Rencananya pemain dipanggil satu per satu terkait perubahan besaran gaji yang bakal diterima per bulan. Manajemen klub optimistis bahwa rencana ini bakal diterima daripada pemain gigit jari di pengujung kompetisi, lebih baik diatur dari sekarang," kata Yuliar, direktur keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri selaku pengelola SFC seperti dikutip Antara.

    Sebelumnya, manajemen tim Laskar Wong Kito juga pernah melakukan restrukturisasi kontrak para pemain ketika ISL ditunda pada 20 Februari menjadi 4 April. Jadi, ini untuk kedua kalinya manajemen menerapkan kebijakan tersebut.

    "Terkait dengan restrukturisasi seperti apa yang akan dilakukan, yakni hanya mengurangi beberapa persen gaji per bulan untuk dicadangkan pada beberapa bulan pada tahun mendatang," jelasnya.

    Sementara mengenai durasi kontrak, Yuliar mengungkapkan tak ada perubahan. "Komitmennya satu musim, jadi bukan satu tahun. Kewajiban pemain membela klub selama satu musim artinya sampai kompetisi selesai," beber Yuliar, yang mengaku pihaknya mengalami kerugian dengan adanya penundaan kompetisi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Bakal Potong Gaji Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page