Liga Indonesia Sriwijaya FC Bakal Redam Pedro Javier

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 15, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Bakal Redam Pedro Javier in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Sriwijaya FC mengimbau kepada para pemainnya untuk berhati-hati terhadap striker Persebaya United, Pedro Javier Velazquez. Pasalnya, ketajaman Pedro sebagai ujung tombak tim Bajul Ijo telah dibuktikannya lewat empat gol yang disarangkan ke gawang Persiba Balikpapan. Itu saat kedua tim berhadapan di babak penyisihan terakhir grup A Piala Presiden dengan skor akhir 4-1, 10 September lalu.

    Dengan empat golnya, Pedro menjadi top skor sementara Persebaya, sekaligus berada di urutan kedua top skor sementara Piala Presiden di bawah penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun yang mengemas lima gol.

    Pelatih SFC Benny Dolo (Bendol) mengungkapkan, memang Pedro menjadi salah satu ujung tombak yang memiliki kepiawaian di atas rata-rata sehingga patut diwaspadai oleh anak asuhnya. Bendol pun belajar dari kesalahan yang dilakukan Persiba, untuk meredam kelebihan penyerang asal Paraguay itu.

    "Sebenarnya itu juga salah Persiba, pemainnya tidak begitu greget menjaga Pedro. Lihat saja, Pedro begitu bebas sekali dalam bergerak," kata Bendol, kepada Goal Indonesia.

    Karena itu, Bendol meminta anak asuhnya lebih disiplin dan gesit dalam menjaga pergerakan Pedro di laga nanti. Namun bagi mantan pelatih tim nasional Indonesia itu, untuk memenangkan pertandingan bukan cuma Pedro yang harus mendapat perhatian serius dari anak asuhnya.

    "Yang terpenting juga, anak-anak harus menjaga siapa pemain yang akan mengalirkan bola kepada Pedro," tuturnya.

    Menurut Bendol, Persebaya memiliki banyak pemain muda dengan semangat juang yang tinggi. Sehingga sangat tidak baik jika terlalu memikirkan satu orang pemain dalam sebuah tim.

    "Permainan Persebaya saya lihat cukup bagus. Mereka punya pemain muda dengan semangat juang. Seperti Evan Dimas, saya rasa dia bakal menjadi motor serangan Persebaya yang juga harus diperhatikan. Jadi kolektivitas tim juga harus dijaga," tandasnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Bakal Redam Pedro Javier
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page