Liga Indonesia Sriwijaya FC Bakal Rombak Tim, Benny Dolo Dievaluasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Bakal Rombak Tim, Benny Dolo Dievaluasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gagal lolos dari fase penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman, manajemen Sriwijaya FC langsung merencanakan perubahan skuat secara besar-besaran. Kinerja tim pelatih juga tak luput dari sorotan.

    Hal tersebut diutarakan oleh asisten manajer, Achmad Haris seperti dikutip laman Antara. "Rencananya akan ada perubahan skuat tim hingga 80 persen, sehingga semua dievaluasi mulai dari jajaran pelatih hingga pemain," ungkapnya.

    Meski baru saja ditunjuk jadi pelatih kepala Laskar Wong Kito ketika Indonesia Super League 2015 akan dimulai, dan mampu membawa Titus Bonai dan kawan-kawan melaju ke final Piala Presiden, posisi Benny Dolo di Sriwijaya belum tentu aman. "Saat ini semua dievaluasi, termasuk Bendol," beber Haris.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Rahasiakan Pemain Incaran
    Firman Utina Tepis Rumor Sriwijaya FC
    Fabiano Beltrame Masuk Radar Sriwijaya FC

    Dua turnamen jadi bidikan tim asal Palembang, mereka berencana ikut serta dalam turnamen Marah Halim Cup dan Piala Gubernur Kalimantan Timur yang akan digelar awal tahun 2016.


    Ketika ditanya siapa saja pemain yang saat ini jadi bidikan dan pelatih mana yang mungkin bisa jadi suksesor Bendol, Haris enggan membeberkannya lebih dini. "Nanti Januari akan diumumkan siapa yang memperkuat tim."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Bakal Rombak Tim, Benny Dolo Dievaluasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page