Liga Indonesia Sriwijaya FC Batal TC Di Bangka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Batal TC Di Bangka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rencana Sriwijaya FC menggelar pemusatan latihan (TC) di Bangka memanfaatkan penghentian sementara Indonesia Super League (ISL) 2015 menemui kegagalan setelah tidak mendapatkan lawan uji coba.

    Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo mengungkapkan, PS Bangka yang dijadikan lawan tanding mengabarkan tengah bersiap menatap Divisi Utama Liga Indonesia yang bergulir 26 April. Sebagai gantinya, manajemen Sriwijaya FC telah menyiapkan alternatif untuk melakukan pemusatan latihan di Bengkulu.

    "Ternyata mereka [PS Bangka] sudah bersiap untuk kompetisi. Sementara tujuan utama kita ke sana untuk uji coba lawan mereka,” ungkap Bendol, sapaan Benny.

    "Kemarin manajemen menawarkan kita TC ke Bengkulu, tapi hingga sekarang belum ada kejelasan. Mudah-mudahan secepatnya ada kabar, agar para pemain bisa segera mendapat lawan tanding.”

    Pemusatan latihan dibutuhkan Sriwijaya FC, karena Bendol menilai organisasi transisi Laskar Wong Kito masih bermasalah. Kebobolan enam kali dari tiga pertandingan di awal musim mengindikasikan lini belakang masih rapuh.

    "Sepakbola tidak bisa dilihat dari satu sisi, tidak bisa dari sektor pertahanan saja. Kolektivitas di dalam bermain itu juga menentukan bobol, atau tidaknya gawang,” kata Bendol.

    "Kebocoran yang terjadi di situ [pertahanan], karena transisi dari menyerang ke bertahan. Di situ yang menjadi masalah.”

    Mantan juru ramu Persija Jakarta mencermati, dari tiga laga yang sudah mereka lakoni, skuat asuhannya unggul dari segi kualitas individu pemain, tetapi tidak pada pertahanan ketika lawan melakukan serangan balik.

    "Kita menang di kualitas pemain yang kita miliki, kalau daya tahan kita kalah. Sektor pertahanan telalu memberikan ruang kepada pemain lawan, mereka terlalu bebas bermain, itu yang jadi persoalan. Tidak ada gangguan terhadap pemain lawan, sistem pertahanan kita agak rapuh,” urainya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Batal TC Di Bangka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page