Liga Indonesia Sriwijaya FC Batalkan TC Di Bengkulu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Batalkan TC Di Bengkulu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC membatalkan rencana tim Laskar Wong Kito menggelar pemusatan latihan (TC) di Bengkulu, dan memilih menjalani pertandingan uji coba melawan tim lokal Sumatera Selatan.

    Paska penghentian sementara Indonesia Super League (ISL) 2015, Sriwijaya FC sempat mengagendakan TC di Bangka, namun dibatalkan. Bengkulu pun menjadi opsi lain untuk menggelar TC.

    Manajemen akhirnya membatalkan rencana itu setelah mendapat surat dari PT Liga Indonesia mengenai kelanjutan ISL 2015. Sriwijaya FC akhirnya mengagendakan uji coba melawan tim Porprov Musi Banyuasin, Jumat (24/4) sore, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

    "Rencana kita sebelumnya uji coba lawan PS Bengkulu, tapi mereka sudah mulai kompetisi Divisi Utama tanggal 26 April ini, jadi mereka tidak bisa. Makanya kita lawan tim Porprov Muba Jumat ini,” kata sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Murysid.

    Menurut Faisal, laga ini menjadi ajang pemanasan tim besutan Benny Dolo itu sebelum melanjutkan kompetisi ISL 2015 menjamu Persib Bandung pada 3 Mei.

    "Kita sudah mendapat surat dari PT Liga kalau ISL tetap akan bergulir, dan tanggal 3 Mei itu kita tetap lawan Persib. Yang diubah itu hanya jadwal SFC bulan April [kontra Persiba Balikpapan],” jelasnya.

    Sementara itu, sekretaris tim Achmad Haris mengatakan, uji coba memang harus dilakukan agar para pemain tidak kehilangan atmosfer pertandingan.

    "Ini sangat penting dilakukan sebagai ajang untuk memanaskan tim,” kata Haris.

    Sebelumnya, manajemen dan jajaran pelatih kebingungan dalam mengambil sikap untuk beruji coba, karena belum adanya kepastian dari PT Liga.

    "Tetapi setelah mendapat kepastian dari PT Liga, kami sudah memutuskan, dan menghubungi pelatih dan setuju untuk uji coba,” jelasnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Batalkan TC Di Bengkulu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page