Liga Indonesia Sriwijaya FC Bingung Cari Peserta Piala Gubernur Sumsel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Bingung Cari Peserta Piala Gubernur Sumsel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keinginan Sriwijaya FC menggelar Piala Gubernur Sumsel pada bulan ini makin tak jelas setelah mereka mengalami kesulitan untuk mendapatkan peserta turnamen pramusim tersebut.

    Awalnya, Sriwijaya FC menginginkan turnamen ini diikuti tujuh tim lainnya, namun menemui kegagalan, dan akhirnya dikerucutkan mengundang dua klub Indonesia Super League (ISL). Hanya saja, Arema Cronus dan Persija Jakarta yang dijadikan target justru memilih ikut turnamen di Bali.

    Kini Sriwijaya FC kembali memunculkan wacana baru mengundang tiga klub ISL lainnya, yakni Persebaya Surabaya, Semen Padang dann Barito Putera. Selain itu, ada wacana juga menjadikan ajang ini sebagai turnamen segitiga antara Sriwijaya FC, Persib Bandung, dan Semen Padang.

    "Sekarang kita sudah mengundang Semen Padang, Persebaya dan Barito Putera lewat komunikasi telepon. Tapi mereka belum bisa memberi jawaban, karena jadwalnya belum fix. Tapi kalau soal rekomendasi dari BOPI [badan olahraga profesional Indonesia] tidak ada masalah,” terang direktur pertandingan Sriwijaya FC Augie Bunyamin.

    "Rencananya juga kita akan mengundang salah satu klub dari luar, bisa dari Arab Saudi atau Qatar.”

    Sementara itu, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC tengah melengkapi fasilitas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, sebagai stadion berstandar AFC.

    "Kita sudah pasang tiga baris meja di tribun vip kiri, mungkin kapasitasnya bisa menampung 50 orang media [wartawan]. Untuk aliran listrik dan cctv belum, nanti akan kita pasang secara bertahap,” kata sekretaris PT SOM Faisal Mursyid kepada Goal Indonesia.

    Menurut Faisal, selain untuk memudahkan para wartawan dalam melakukan peliputan, hal ini sudah menjadi kewajiban untuk memenuhi standar PT Liga Indonesia.

    "Ini memang sudah lama kita rencanakan, tapi baru sekarang bisa kita realisasikan. Jadi bukan hanya memenuhi standar dari PT Liga, tapi kita ingin stadion Jakabaring ini sesuai dengan standar AFC,” imbuh Faisal. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Bingung Cari Peserta Piala Gubernur Sumsel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page