Liga Indonesia Sriwijaya FC Ikat Tiga Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2014.

Discuss Sriwijaya FC Ikat Tiga Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC akhirnya mendapat kepastian bergabungnya Dian Agus Prasetyo, Fachrudin Aryanto, dan kiper muda Yogi Triana ke Palembang setelah menandatangani kontrak.

    Ketiga nama ini merupakan bagian dari enam pemain yang tidak menandatangani kontrak di gelombang pertama beberapa waktu lalu. Namun Zulkifli Syukur yang disebut sudah bersedia bergabung dengan Sriwijaya FC masih belum menampakkan diri.

    Manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengungkapkan, dengan penandatanganan kontrak tiga pemain ini, maka proses pereksrutan hampir selesai. Manajemen masih menunggu dua pemain lain. Di samping Zulkifli, pemain yang belum muncul adalah striker asing Christian Vaquera.

    "Alhamdulillah kita sudah kontrak tiga pemain lagi. Artinya mereka sudah resmi membela klub kita musim depan. Dengan komposisi yang lebih matang ini, saya berharap musim depan tim kita lebih bagus dari musim kemarin untuk meraih target juara," kata Robert.

    "Soal Zulkifli, dia akan segera bergabung. Yang jelas Zul akan ke Palembang.”

    Sementara itu, pelatih Benny Dolo mengaku tidak mengetahui banyak mengenai belum bergabungnya mantan bek Persib Bandung itu. Kabar yang beredar menyebutkan, Zulkifli belum bergabung, karena Mitra Kukar masih ingin menggunakan jasanya di musim depan.

    "Kalau masalah Zul, saya belum bisa banyak komentar. Waktu saya hubungi, dia bilang mau ke SFC, tapi sekarang dia mau menemui manajer [Mitra Kukar] dulu. Mungkin masih ada yang mau diselesaikannya,” jelas Bendol.

    "Kalau mau pindah klub, sebenarnya tergantung keputusan pemain itu sendiri. Apalagi statusnya bebas transfer. Seperti contoh Dian [Agus] dan Tibo [Titus Bonai]. Mereka bersedia, dan mereka langsung bergabung [sesuai jadwal].” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Ikat Tiga Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page