Liga Indonesia Sriwijaya FC Incar Kemenangan Perdana Di Kandang PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Incar Kemenangan Perdana Di Kandang PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dolo, menegaskan timnya memiliki misi khusus saat melawan PSM Makassar dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sabtu (11/4) esok. Menurutnya, laga ini menjadi momentum untuk mencatatkan kemenangan perdana timnya di ISL musim ini.

    Mengingat, dalam dua laga perdana Laskar Wong Kito di kandang hanya menuai dua hasil imbang. "Kami target untuk mencuri poin penuh di Makassar. Hasil itu akan mengangkat moril tim," kata Benny Dolo, pelatih Sriwijaya dalam sesi uji coba lapangan, Jumat (10/4).

    Di lain pihak, pelatih caretaker PSM, Hans Peter Schaller, mengatakan timnya sudah siap menghadapi Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan. Apalagi, dua pemain asing mereka Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic sudah bisa dimainkan pada laga nanti. Kehadiran dua pemain itu diharapkan bisa menambah daya gedor tim Juku Eja.

    Schaller pun menegaskan dirinya tetap akan menggunakan strategi yang sama seperti saat mengalahkan Persiba Balikpapan, 4-0, 6 April lalu. Menurutnya, sangat berisiko untuk mengganti strategi karena pemainnya harus mencoba untuk beradaptasi dengan strategi baru.

    Dia pun tak ingin menganggap remeh Sriwijaya yang diisi banyak pemain bintang. "Materi pemain mereka sangat bagus," tegasnya.(gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Incar Kemenangan Perdana Di Kandang PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page